7 Hal yang Sangat Diinginkan Ibu Hamil dari Suaminya

Ilustrasi hamil/ibu hamil.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Kehamilan merupakan suatu anugerah yang sangat terindah dari Tuhan, apalagi bagi ibu muda dengan kehamilan pertama. Setiap orang pasti ingin merasakan ingin dimanja, diprioritaskan dan di perhatikan lebih oleh suami dan orang terdekat.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Mengingat masa kehamilan setiap ibu begitu sensitif. Sebagai seorang suami pastikan Anda membuat istri merasa bahagia dan rileks. Cobalah untuk memahami suasana hatinya yang berubah-ubah saat dia mengalami fase kehidupan yang sulit.

Dengan dukungan dan cinta emosional dan fisik dapat membantunya merasa aman dan cantik. Berikut ini setidaknya beberapa hal yang diinginkan ibu hamil dari suaminya melansir laman being pregnant.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

ilustrasi ibu hamil tidur

Photo :
  • freepik by cookie_studio

1. Bawa Dia Keluar

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Istri Anda mungkin bosan tinggal di rumah dan beristirahat hampir sepanjang waktu. Bawa dia keluar untuk menonton film atau makan malam selama akhir pekan itu bisa menjadi perubahan yang baik untuknya dan Anda berdua bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama.

2. Pergi Belanja Perlengkapan Bayi Bersama

Ini adalah cara terbaik untuk menjalin ikatan dengannya dan bayi Anda. Berpartisipasi aktif dalam berbelanja kebutuhan bayi akan memberikan kesenangan yang luar biasa bagi istri dan dia akan menantikan untuk berbagi momen indah kedatangan bayi dengan antusias.

3. Habiskan Waktu Berkualitas

Ciptakan suasana tenang dan romantis di rumah dan habiskan waktu berkualitas bersamanya. Manjakan dia dan buat dia merasa bahwa bahkan setelah perubahan fisik yang dialami tubuhnya, dia akan tetap menarik dan cantik untuk Anda. Dengan jaminan Anda, dia akan termotivasi dan tidak akan terlalu yakin dengan masa depannya.

Ilustrasi hamil/ibu hamil.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

4. Jalan-jalan Romantis

Berjalan-jalan dengan istri yang sedang hamil tidak hanya baik untuk kesehatannya karena akan membuatnya tetap aktif secara fisik, tetapi juga membantu mengembangkan ikatan dengannya. Kamu bisa menggandeng tangannya saat jalan-jalan berdua dan ini akan membuatnya merasa romantis.

5. Ubah Kebiasaan Anda untuknya

Hindari merokok dan minum alkohol atau minuman berkafein di depannya jika dia seorang pecandu. Alkohol bisa sangat berbahaya bagi bayi Anda yang belum lahir, jadi lebih baik bantu istri Anda berhenti minum alkohol sepenuhnya dan juga kurangi asupan kafeinnya.

7. Mengunjungi Dokter Bersama

Temani dia ke kunjungan dokter dan perhatikan kesehatannya dan pertumbuhan bayinya. Dia akan menghargai itu dan itu akan membuatnya bahagia karena dia memiliki suami yang perhatian dan bertanggung jawab.

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.

Photo :
  • Freepik/tirachardz

Berkaitan dengan kesehatan ibu hamil, Brawijaya Hospital Duren Tiga memberikan beberapa fasilitas menarik untuk para Ibu Hamil. Di antaranya adalah :

1. Dinner Valentine’s Day , adalah fasilitas untuk ibu yang melahirkan di tanggal hari kasih sayan (Valentine’s Day) 14 februari 2023, Brawijaya Hospital Duren Tiga memberikan fasilitas Makan malam bersama pasangan di Kamar perawatan. Dengan makanan yang pastinya sudah disediakan baik Appetizer, main course dan Dessert.

2. Dinner di Restorant Hotel bintang 5 dan
voucher Belanja, promo yang belangsung secaa berkala ini akan sangat memanjakan ibu yang melahirakn di Brawijaya Hospital Duren Tiga. 

3. Konsultasi dengan Dokter spesialis. Kandungan (Obgyn) dan USG, diberikan secara free of charge (FOC), bagi ibu hamil yang baru pertama kali pemeriksaan kehamilan di Brawijaya Hospital Duren Tiga. Dengan dibantu oleh petugas Rumah Sakit yang ramamh, dan dijamin untuk happy setelah melakukan pemeriksaan dengan dokter spesialis Kandungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya