Ramai Belanja Online, Seberapa Penting Toko Offline Saat Ini?

Ilustrasi belanja online dan offline.
Sumber :

VIVA Lifestyle – Meskipun belanja online semakin populer, toko offline tetap memainkan peran penting dalam industri busana. Toko offline tetap penting dalam hal busana karena memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik, kesempatan untuk menjual secara langsung, pengenalan merek, hubungan dengan pelanggan, dan peluang untuk menjual produk dalam jumlah besar.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Toko offline memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan, karena pelanggan dapat mencoba pakaian dan melihat bahan secara langsung sebelum membeli. Scroll selanjutnya ya.

Selain itu, toko offline memberikan kemampuan untuk menjual secara langsung, yang memungkinkan penjual untuk memberikan layanan pelanggan yang lebih baik dan memberikan saran tentang produk yang tepat untuk pelanggan.

Bea Cukai Malang Bersama Satpol PP Amankan Ratusan Ribu Rokok Ilegal dari Sejumlah Toko Eceran

Toko offline juga merupakan tempat yang penting untuk memperkenalkan merek kepada pelanggan baru. Pelanggan dapat melihat, meraba dan mencoba produk secara langsung sehingga memungkinkan pelanggan untuk terlibat secara lebih aktif dengan merek dan produk yang ditawarkan.

Berkah Ramadhan, Belanja Bersama Difabel, Sebuah Inisiatif yang Menginspirasi

Hal ini pula yang disadari salah satu merek paling jeans paling ikonik di dunia, yang dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri. Mereka telah mengumumkan toko kami telah buka kembali di Plaza Atrium Senen untuk melayani pelanggan. 

Selain itu, mereka hadir kembali dengan konsep terbaru, Levi's NextGen store, yang menghadirkan pengalaman belanja yang melambangkan kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian.

Ilustrasi Toko Offline

Photo :
  • ist

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's NextGen Store di Plaza Atrium Senen sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi's®, maupun anak-anak muda pecinta fashion," kata Hary Prasetyo, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Store tersebut dirancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk pelanggan kami di Jakarta, dengan menawarkan berbagai produk yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya