Alasan Wanita Selalu Benar sampai Tips Memilih Mesin Kopi

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle menyajikan berbagai artikel menarik seputar kesehatan, kuliner, travel dan berita yang menginspirasi juga unik. Pada Minggu, 19 Februari 2023 ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

1. Studi Ungkap Alasan Kenapa Wanita Selalu Benar

Ilustrasi rambut/wanita.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio
Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Pernah dengar istilah wanita selalu benar? Mungkin istilah tersebut selalu terngiang-ngiang di telinga para pria terlebih saat mereka sedang terlibat adu argumen yang pada akhirnya pria akan selalu kalah ketika beradu argumen dengan pasangannya. Namun belum secara sains ada beberapa penjelasan teknis untuk ini semua.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Melansir laman Guardian, 23 tahun yang lalu, sebuah penelitian dilakukan untuk hal tersebut. Dalam penelitian berjudul tes pikiran di mata melihat seberapa baik seseorang dapat menebak pikiran dan perasaan orang lain.

Baca selengkapnya di sini.

2. Keasyikan Belanja Online? Jangan Lengah, Ini Trik Biar Aman dan Cuan

Belanja Online

Photo :
  • Tokopedia

Belanja online semakin menjadi primadona, karena banyak kemudahan yang diberikan. Masyarakat memberi klaim, belanja online memberikan kepraktisan karena tidak perlu pergi keluar rumah hingga lama antre di kasir. Kamu bisa bertransaksi dengan mudah cuma lewat ponsel.

Berbeda dengan belanja secara langsung yang harus membandingkan barang dari toko ke toko. Dengan belanja online di marketplace, kamu bisa beralih toko dengan hitungan detik, tanpa perlu mengeluarkan tenaga dan biaya banyak. Selain itu, kamu juga bisa membandingkan kualitas dan harga produk lebih mudah dan cepat

Baca di sini.

3. Pecinta Kafein, Ini 3 Tips Pilih Mesin Kopi Rumahan

Ilustrasi biji Kopi.

Photo :
  • Pexels

Memiliki mesin kopi sendiri adalah pilihan yang sangat tepat, khususnya bagi kamu yang suka minum kopi setiap hari. Punya mesin kopi di rumah juga sama saja dengan investasi, karena kamu akan lebih hemat tidak jajan kopi di luar. Meski begitu, kamu tetap bisa bisa menyajikan kopi ala coffee shop ternama lho.

Namun, memilih mesin kopi rumahan juga tidak boleh asal. Ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut beberapa tips memilih mesin kopi rumahan, dikutip dari siaran pers Umeda, Sabtu 18 Februari 2023

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramai Belanja Online, Seberapa Penting Toko Offline Saat Ini?

Belanja secara online.

Photo :
  • vstory

Meskipun belanja online semakin populer, toko offline tetap memainkan peran penting dalam industri busana. Toko offline tetap penting dalam hal busana karena memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik, kesempatan untuk menjual secara langsung, pengenalan merek, hubungan dengan pelanggan, dan peluang untuk menjual produk dalam jumlah besar.

Toko offline memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif dan menyenangkan, karena pelanggan dapat mencoba pakaian dan melihat bahan secara langsung sebelum membeli.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya