Kesusahan dengan Payudara Ukuran 34KK, Selebgram Jalani Operasi Pengecilan

Kaeleen Stammers.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Selebgram asal London kini sudah merasa cukup lega usai melakukan operasi pengecilan payudaranya yang berukuran super besar. Menurutnya, ukuran payudara besar tersebut membuatnya mengalami kesulitan selama bertahun-tahun lantaran kerap dilecehkan dari orang-orang asing yang menatapnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kaeleen Stammers, dari London, turun enam ukuran cup bra menjadi 34F setelah operasi tiga jam yang melelahkan, yang membuat dokter mengeluarkan 2,6kg jaringan dari payudaranya. Kaeleen kini merasa benar-benar 'hidup' usai memangkas ukuran payudaranya.

"Baru setelah itu saya menyadari bahwa saya bisa bernapas dengan benar dari paru-paru saya untuk pertama kalinya," jelas perempuan berusia 24 tahun itu, dikutip laman The Sun.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Kaeleen Stammers.

Photo :
  • Instagram

Payudaranya yang berukuran 34KK, memaksa Kaeleen 'menghancurkan' tubuhnya dan membuatnya terus-menerus lelah dan kesakitan. Bra berukuran ketat yang digunakanya, lantaran tak ada lagi ukuran bra yang lebih besar, akan menyakiti bahu, tulang rusuk dan sisi tubuhnya, kadang-kadang melukai kulitnya.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Lebih buruk lagi, payudaranya membawa perhatian yang tidak diinginkan dari orang asing di jalan. Hal itu membuatnya merasa begitu dilecehkan selama bertahun-tahun dalam hidupnya.

"Pria akan menatap sepanjang hari, setiap hari, dan kadang-kadang tut karena mereka mengira saya mendapatkan implan yang konyol," katanya.

“Wanita juga memberi saya tatapan kotor dan mencengkeram tangan pasangannya dan memeriksa mata mereka untuk memastikan mereka tidak melihat saya. Saya mulai mengenakan pakaian longgar jadi saya tidak akan membuat mereka merasa tidak aman atau menyambut tatapan laki-laki,” tambahnya.

Kaeleen mengatakan payudaranya yang besar adalah 'perjuangan sehari-hari', namun dia ditolak oleh pemerintah untuk dioperasi karena Indeks Massa Tubuh-nya terlalu tinggi. Putus asa untuk melakukan perubahan, model ini menghabiskan 7.800 poundsterling untuk operasi di rumah sakit swasta dengan merogoh dananya sendiri dan sangat senang dengan penampilan barunya.

"Sekarang saya merasa benar-benar dan sepenuhnya bebas untuk mengekspresikan diri saya melalui fashion setiap hari, saya selalu bersemangat untuk mencoba pakaian baru dan melihat bagaimana hal itu jatuh pada sosok baru saya," jelasnya.

Ilustrasi payudara

Photo :
  • vecteezy

Kaeleen bersemangat tentang masa depan, tidak lagi harus menghindari pertemuan sosial karena khawatir orang akan menatap dadanya.

“Sebelum operasi, saya akan takut dengan acara sosial apa pun, terutama selama musim panas karena saya akan sangat panas, lengan bagian dalam saya robek oleh payudara samping dan bra yang gatal. Saya merasa seperti memiliki kesempatan baru dalam hidup dan tidak perlu menebak-nebak harapan, impian, keinginan, dan kemampuan saya untuk melakukan hal-hal duniawi," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya