5 Fakta Perempuan Poliandri di India, Mengaku Senang Berhubungan Seksual

Rajo Verma, Pelaku Poliandri di India
Sumber :
  • Asia Press

VIVA Lifestyle   – Kisah poliandri memang selalu menarik perhatian publik di mana pun. Sebab, cukup jarang hal ini dilakukan oleh para wanita. Namun, salah seorang perempuan bernama Rajo Verma ini melakukan poliandri. Gadis berusia 21 tahun tersebut diketahui melakukan praktik tersebut dengan menikahi lima pria bersaudara sekaligus. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Rajo Verma diketahui tinggal di sebuah desa dekat Dehradun, Uttarakhand di India. Dirinya memutuskan untuk tidak bersekolah karena siap menikah setelah mengalami pubertas. Usai menikah dengan kelima pria tersebut, Rajo melahirkan seorang anak yang tidak diketahui ayahnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut fakta soal Rajo Verma. 

1. Beruntung Miliki 5 Suami

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Rajo Verma, Pelaku Poliandri di India

Photo :
  • Asia Press

Rajo Verma merasa bahwa dirinya sangat beruntung memiliki lima suami bersaudara. Dia menganggap bahwa semua suaminya itu sangat perhatian dan penuh kasih sayang. Dia yakin bahwa pernikahan tersebut akan membawa kebahagiaan dan rasa hormat sosial. Rajo Verma juga berharap dapat menghabiskan sisa masa hidupnya bersama kelima suaminya. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

2. Menikmati Poliandri

Ilustrasi menikah.

Photo :
  • U-Report

Rajo mengaku bahwa dirinya sangat menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia dengan kelima suaminya itu. Setiap hari, ibu satu anak itu memasak dan mengurus rumah tangga. Dia juga membagi waktunya secara adil untuk sang suami. Dia juga mengaku senang berhubungan seks dengan kelima suaminya itu. 

Rajo menjelaskan, tidak ada kecemburuan di antara kelima suaminya itu. Selain itu, dia juga seolah menghiraukan dengan stigma publik saat mengetahui bahwa dirinya melaksanakan praktik poliandri yang bahagia di India. 

3. Ritual Aneh

Ilustrasi menikah.

Photo :
  • U-Report

Pernikahan poliandri ini diawali pada tahun 2009. Saat itu, keluarga Verma mencari Rajo untuk dinikahkan dengan putra mereka yang berusia 17 tahun bernama Guddu Verma. Keduanya merasa senang dengan keputusan keluarga untuk menikahkan mereka. 

Tapi, desa itu memiliki ritual aneh lain, yaitu Raji diberitahu bahwa dirinya harus menikahi keempat putra lainnya dari keluarga Verma usai menikah dengan Guddu. Meski tampak mengejutkan, Rajo tidak keberatan untuk menerima tradisi kuno poliandri. 

Ia langsung menyetujui permintaan keluarga sang suami, Gudu Verma. Dia pun langsung menikah dengan keempat saudara Guddu, yaitu Sant Ram Verma (28), Bajju Verma (32), Gopal Verma (26), dan Dinesh Verma (19). 

4. Dilirik Media Asing

Rajo Verma, Pelaku Poliandri di India

Photo :
  • dailymail.co.uk

Pernikahan poliandri ini tentu saja menarik perhatian dunia, karena cukup jarang terjadi. Seperti media The Sun yang langsung memintanya untuk diwawancarai. Mereka mengajukan banyak permintaan kepada keluarga Rajo Verma. 

Salah satu pertanyaannya apakah dia merasa aneh menjadi istri dari lima pria di keluarga yang sama. Rajo menjawab bahwa dia menikah di bawah tradisi terkenal yang mempromosikan poliandri. Selain itu, praktik tersebut bukan hal baru untuk mereka. 

5. Ibunya Memiliki Tiga Suami

Ilustrasi pasangan menikah.

Photo :
  • U-Report

Ketika wawancara dengan media asing, Rajo juga menceritakan bahwa sang ibunda menikah dengan tiga saudara laki-laki. Karena itu, tidak sulit untuknya menyesuaikan diri dengan pernikahan poliandri karena dia tumbuh dewasa melihat praktik tersebut. Rajo merasa bahwa poliandria membawa lebih banyak jaminan sosial untuk perempuan dan keluarganya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya