7 Arti Tafsir Mimpi Kecelakaan Mobil yang Kerap Menghantui, Tak Selalu Mengerikan Hasilnya

Ilustrasi mimpi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Tak dipungkiri di antara kita pasti pernah bermimpi kecelakaan mobil atau menabrak mobil, bukan? Mimpi kecelakaan mobil sendiri  melambangkan rasa bersalah. Namun, pertama-tama Anda perlu memahami lebih baik apa yang dilambangkan oleh mobil itu.

Gran Max Maut di Tol Cikampek sudah 4 Kali Pindah Tangan dan 2 Kali Diblokir

Mobil adalah simbol pergerakan. Ini adalah salah satu alat transportasi di dunia yang terkait dengan kebebasan. Apa artinya bermimpi tentang kecelakaan mobil? Anda tidak dapat melupakan bahwa semua kebebasan datang dengan harga tinggi. 

Ini biasanya merupakan konsekuensi dari tindakan Anda. Mimpi tentang tabrakan mobil sering dikaitkan dengan hal ini. Rasa bersalah yang mendalam justru datang dari akibat dari tindakan Anda sendiri. Mimpi ini terkait dengan peringatan dari alam bawah sadar tentang perasaan tersebut.

Hasil TAA: Kecepatan Gran Max di Kecelakaan Km 58 Lebih dari 100 Km/Jam, Tak Sempat Ngerem

Ilustrasi wanita mimpi buruk.

Photo :
  • U-Report

Ini juga menjadi hal yang memalukan untuk sesuatu yang telah Anda lakukan. Di sisi lain, mimpi juga melambangkan kesalahan yang telah Anda lakukan. Mimpi tentang menabrak menunjukkan, bahwa adanya ketakutan seseorang yang terlibat dalam kecelakaan nyata dan itu akan menjadi cara alam bawah sadar untuk mewujudkannya dalam tidur seseorang.

Satu Jasad Korban Kecelakaan KM 58 Teridentifikasi, Bernama Najwa Ghefira

Anda mungkin takut mengendarai kendaraan di dunia nyata. Dengan begitu banyak mimpi yang berbeda, akan sedikit sulit untuk menafsirkan mana yang paling akurat. Itu sebabnya Anda perlu menganalisis seluruh konteks yang hadir dalam tidur Anda. Amati bagaimana kejadian tentang kecelakaan mobil dalam tidur Anda untuk mendapatkan sebuah kesimpulan. 

Seperti sederet arti mimpi kecelakaan mobil berikut ini miliki tafsiran berbeda-beda yang menarik untuk diketahui, melansir dari laman dreamchrist.com.

Ilustrasi kecelakaan mobil.

Photo :
  • Dok. TMC Polda Metro Jaya

Mimpi melihat mobil mogok

Arti mimpi melihat mobil bertabrakan menandakan kejutan besar yang menghampiri kamu. Anda tidak dapat melihat hal-hal seperti kecelakaan mobil dengan benar. Nah, kejutan ini juga akan menjadi sesuatu yang salah yang bisa membuat Anda sakit atau bahkan takut.

Setelah Anda melewati kesulitan, Anda akan belajar dan menjadi lebih kuat; itulah yang bisa terjadi di sini. Anda akan mendapatkan pengalaman yang akan memberi Anda kedewasaan yang tinggi. Ini adalah tindakan mengubah sesuatu yang salah menjadi sesuatu yang bermanfaat. Namun, ada baiknya jika Anda mengambil tindakan tegas untuk mewujudkannya. Jika Anda tetap pasif tentang semua ini, hal-hal buruk akan menghantui Anda selamanya.

Mimpi menabrak mobil

Saat Anda menabrak mobil atau mobil yang menabrak Anda, mimpi ini pertanda kekhawatiran yang anda derita saat ini. Ada banyak keraguan dalam pikiran Anda, dan ini membuat Anda tidak percaya diri. Mimpi ini adalah peringatan dan ini adalah cara tidak sadar untuk menyampaikan pesan ini kepada Anda.

Mimpi terlibat dalam kecelakaan mobil juga mewakili emosi. Anda sedikit khawatir tentang momen ini dan hidup dengan ketakutan tertentu. Ini adalah saat yang tepat untuk memikirkan kembali banyak hal dan lebih memahami konsekuensi dari tindakan Anda. Jika Anda tahu, Anda dapat menemukan jalan terbaik ke depan.

Kecelakaan akibat pengendara mobil BMW mabuk

Photo :
  • Istimewa/Andrew Tito

Mimpi mobil terbalik

Mimpi mobil terbalik karena kecelakaan  menandakan kondisi kehidupan anda saat ini. Mimpi ini pertanda bahwa sesuatu yang sangat intens akan terjadi pada kamu dan itu akan mengubah hidup kamu menjadi tidak teratur atau berantakan. Ketika kecelakaan seperti itu terjadi dalam kehidupan nyata, tidak jarang mereka yang terlibat mengalami luka parah atau bahkan kematian. Mimpi ini tidak jauh berbeda karena ini menunjukkan bahwa apa yang akan terjadi akan menyakiti kamu. Itu membuat Anda membutuhkan banyak waktu untuk membuat Anda merasa benar-benar sembuh.

Mimpi seseorang tewas dalam kecelakaan mobil

Saat Anda melihat seseorang meninggal dalam kecelakaan mobil, mimpi ini pertanda kegelapan. Ini adalah salah satu mimpi buruk. Orang yang meninggal dalam mimpimu juga akan menderita gangguan kesehatan. Salah satu tafsir konvensional dari mimpi ini adalah penyakit parah yang akan menghampiri Anda. Namun meskipun demikian, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang hal itu. Mimpi ini bisa menjadi peringatan untuk membuat kamu lebih memperhatikan kondisi kesehatan kamu.

Selain itu, mimpi ini juga memberikan pertanda bahwa Anda tidak dapat mengontrol tindakan orang lain. Anda juga tidak bisa bergantung pada mereka. Anda bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi dalam hidup Anda. Dengan begitu, konsekuensi dari keputusan yang Anda buat menjadi risiko bagi diri Anda sendiri.

Mimpi menyelamatkan korban kecelakaan mobil

Saat kamu membantu orang yang mengalami kecelakaan mobil, ini pertanda bahwa rasa tanggung jawab yang besar mengikat kamu. Itu membuat Anda memiliki kewajiban untuk memperbaiki hal-hal tertentu bahkan jika itu telah menjadi masalah yang tidak dapat Anda kendalikan.

Juga, mimpi itu menunjukkan bahwa anda lebih memperhatikan orang lain daripada diri anda sendiri. Anda mungkin mengorbankan diri untuk membantu orang lain. Kamu perlu memikirkan kembali apakah tindakanmu sesuai atau tidak.

Mimpi ditabrak mobil

Saat kamu bermimpi ditabrak mobil, ini pertanda bahwa kamu telah bertindak sembrono dan itu telah mempengaruhi orang-orang di sekitar kamu. Mimpi adalah peringatan kuat dari alam bawah sadar tentang gambaran kematian anda. Anda perlu tahu berapa banyak kerugian yang telah Anda lakukan.

Mimpi kerabat tewas tertabrak mobil

Saat seseorang yang anda kenal meninggal tertabrak mobil, terutama orang yang anda cintai, ini menjadi mimpi yang mengejutkan. Dalam hal ini, mimpi tersebut berkaitan dengan sesuatu tentang diri Anda. Ini menunjukkan bahwa sesuatu dari Anda yang telah meninggal, Anda kurang empati. Itu pertanda hubungan kamu dengan seseorang dalam mimpi kamu. Anda perlu lebih memperhatikan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya