Kisah Poliandri Wanita Uganda Nikahi 7 Pria dan Dijuluki 'Samson Wanita'

Allman Wanita Poliandri di Uganda dengan 7 Suami
Sumber :
  • Motherhood In-Style Magazine

VIVA Lifestyle – Seorang wanita bernama Allman di Afrika memutuskan untuk menjadikan dirinya sendiri sebagai seorang poliandri. Bahkan, wanita itu menjadi spiritualis Uganda yang dihormati dan dijuluki sebagai Samson Wanita karena sudah menikah dengan tujuh laki-laki. 

Inspirasi Membantu Sesama

Kejadian ini diungkap dalam sebuah film dokumenter yang diterbitkan oleh seorang kreator YouTube, Afrimax. Wanita yang diapit oleh ketujuh suaminya itu menceritakan bagaimana dia dipaksa menikah dengan beberapa penduduk. Para tetua dewa memilihnya untuk menghasilkan banyak anak karena mereka meyakini sebagai sumber kekuatannya. 

“Saya seorang dokter tradisional. Saya menggunakan kekuatan orang mati untuk menyembuhkan orang lain. Dan untuk bisa melakukan itu, saya harus menikah untuk mendapatkan kekuasaan dan juga untuk menghindari hukuman dari orang tua saya,” ujarnya seperti dilansir Motherhood in Style Magazine.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Allman Wanita Poliandri di Uganda dengan 7 Suami

Photo :
  • Motherhood In-Style Magazine

Hal tersebut yang membawanya ke poliandri dan dia saat ini sudah memiliki enam orang anak. Namun, belum mempunyai anak dari suami yang baru. Allman mengatakan bahwa dia mengelola semua kebutuhan rumah tangga dan juga memenuhi kebutuhan mereka. 

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Menurutnya, dia sendiri yang mengurus kebutuhan para suami dan anaknya serta sudah membangun rumah untuk semua suaminya. Oleh sebab itu, dia bisa melakukan tugas seksualnya dengan secara terpisah di kamar mereka. 

Dengan nada yang memancarkan kepercayaan diri, dia membual bahwa tidak ada seorang pria yang bisa menipu dia atau berpikir untuk meninggalkannya. Menurut Allman, dia mempunyai kekuatan super yang membantu skakmat aktivitas mereka. 

Dia berbicara soal bagaimana cara memuaskan mereka secara seksual. Allman juga berkata bahwa dia merupakan satu-satunya orang yang mempunyai kekuatan untuk berhubungan seks dan dia juga memilih siapa yang didambakan. 

Allman Wanita Poliandri di Uganda dengan 7 Suami

Photo :
  • Motherhood In-Style Magazine

“Saya memuaskan mereka semua dari waktu ke waktu. Tak seorang pun dari mereka yang pernah mengeluh dan tak seorang pun berani menipu karena para tetua akan mengungkapkannya kepadaku dalam sebuah penglihatan sebelum itu terjadi," ungkapnya.

Ada sebuah ritual yang dilakukan oleh Allman yaitu tidak memotong rambutnya seperti apa yang dikatakan para pendahulunya. Layaknya Bible Samson, kekuatan Allman terpancar dari rambut. Allman juga menerima perlakuan seperti ratu dari para suaminya. 

Bahkan, dia tidak berjalan kaki karena dia selalu dibawa dengan tandu dan yang lain memastikan dia tidak berkeringat. Dua orang dari mereka berdedikasi untuk mengipasinya. Video tersebut sontak saja menjadi trending saat ada perdebatan online. 

Banyak dari mereka yang mempertanyakan soal perempuan menikah dengan lebih dari satu suami. Klip itu juga sudah menimbulkan berbagai reaksi di media sosial. Beberapa berpendapat bahwa pria itu pasti disihir dan yang lain memujinya sebagai ratu sebenarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya