Kisah Inspiratif Sabrina Fellani, Content Creator dengan Tanda Lahir Hampir di Sekujur Tubuhnya

Kisah inspiratif Sabrina Fellani yang memiliki tanda lahir di sekujur tubuh
Sumber :
  • Instagram @sabrinafellani

VIVA Lifestyle – Setiap manusia dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Seperti kisah inspiratif yang datang dari seorang perempuan bernama Sabrina Fellani yang memiliki banyak tanda lahir hampir di sekujur tubuhnya, termasuk juga wajah. 

Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Sabrina Fellani sendiri merupakan seorang content creator yang merasa bahwa tanda lahir di tubuhnya tak menjadi hambatan atau halangan untuk dirinya berkarya dan menjalani hidupnya dengan nyaman.

Punya tanda lahir disekujur tubuh

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Kisah inspiratif Sabrina Fellani yang memiliki tanda lahir di sekujur tubuh

Photo :
  • Instagram @sabrinafellani

Kejadian langka yang dialami oleh Sabrina Fellani diakuinya sudah terprediksi sejak masih di dalam kandungan. Tanda lahir tersebut juga ada di sekujur tubuhnya, namun tidak semuanya tertutupi dengan tanda lahir tersebut. 

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

“Gak, semuanya tapi random,” ungkap Sabrina saat menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu oleh Irfan Hakim, Raffi Ahmad dan Kiky Saputri yang dikutip pada Jumat, 10 Maret 2023. 

Kerap ditolak orang tua pasangan

Lebih lanjut, Sabrina membahas soal kendalanya saat memiliki tanda lahir di sekujur tubuhnya. Misalnya seperti dirinya yang kerap ditolak oleh orang tua pasangan yang menjalin asmara dengannya. Hal itu lantaran dirinya dianggap dapat merusak keturunan. 

“Sering terjadi, jadi pasanganku tuh baik super baik semuanya cuma dari orang tuanya, kakaknya, saudara semuanya (kurang berkenan),” kata Sabrina. 

“Mungkin mereka nganggep ini tuh genetik gitu ya, padahal mamah, papah, kakakku tuh gak ada,” sambungnya.  

Sementara itu, Sabrina membeberkan apa keuntungan yang didapatnya saat menjadi seorang yang terlahir dengan banyak tanda lahir di tubuhnya. Dirinya mengaku bahwa dia tak perlu mencari mana teman atau pasangan yang tulus untuknya. 

“Kalo aku sih senengnya gini, banyak orang-orang cantik mungkin dia trouble mencari untuk mencari teman yang tulus, kalo aku tanpa filter aku udah dapet dari mereka gitu mereka yang tulus-tulus gitu,” ucapnya. 

Pernah diragukan saat pilih sekolah

Kisah inspiratif Sabrina Fellani yang memiliki tanda lahir di sekujur tubuh

Photo :
  • Instagram @sabrinafellani

Selain itu, Sabrina juga mengaku bahwa masa depannya pernah ingin ditentukan oleh orang lain. Misalnya seperti saat dirinya memiliki minat untuk masuk sekolah kejuruan dan ingin mengambil bidang tata boga.

Namun, salah seorang guru malah menyarankannya untuk memilih desain karena takut banyak restoran yang akan menolaknya saat melakukan praktek. Akhirnya Sabrina pun mengurungkan niatnya untuk masuk SMK dan memilih untuk masuk SMA biasa saja. 

“Dari pihak gurunya sana bilang better kamu tuh jadi desainer deh daripada tata boga nanti takutnya prakteknya banyak restoran yang nolak gitu kan,” lanjutnya. 

Alih-alih melakukan operasi untuk menghilangkan tanda lahirnya tersebut, Sabrina Fellani lebih memilih untuk tidak melakukannya karena merasa bersyukur dengan apa yang telah ditakdirkan Tuhan untuknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya