Cara Unik Ini Bisa Jadi Cara untuk Tunjukkan Hobi

Ilustrasi bahagia dan menjaga kesehatan.
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Hobi adalah kegiatan yang sangat penting bagi banyak orang. Hobi dapat memberikan kepuasan, membantu mengurangi stres, dan meningkatkan keterampilan seseorang. Namun, tidak semua orang tahu bagaimana menunjukkan minat mereka pada hobi tersebut kepada banyak orang.

Jokowi Bertemu Tim Cook Hari Ini, Menperin: Ada Kebijakan yang Kita Keluarkan untuk Apple

Hobi dapat didefinisikan sebagai kegiatan yang dilakukan secara sukarela dan berulang-ulang karena memberikan kepuasan bagi pelakunya. Hobi dapat berupa apapun, mulai dari olahraga, seni, musik, kerajinan tangan, otomotif, hingga pengoleksian barang tertentu. Scroll lebih lanjut ya.

Orang dapat menunjukkan hobi mereka dengan berbagai cara. Mulai dari Membicarakan hobi. Orang dapat membicarakan hobi mereka dengan teman atau orang lain yang memiliki minat yang sama. Dalam percakapan, mereka dapat berbagi pengalaman, tips, dan ide terbaru tentang hobi mereka.

Apple Bangun Pabrik iPhone di Indonesia, Menkominfo: Tunggu Besok

Orang yang sangat tertarik pada hobi mereka mungkin akan berusaha mempelajari lebih dalam tentang hobi tersebut. Mereka dapat membaca buku atau artikel, menonton video tutorial, atau mengikuti pelatihan atau kursus yang berkaitan dengan hobi tersebut.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Orang yang suka mengoleksi barang yang berkaitan dengan hobi mereka dapat menunjukkan minat mereka dengan menunjukkan koleksi mereka kepada orang lain. Hal ini diakui oleh pihak PlayWorks Store sebagai retail dan distributor tunggal aksesoris Apple.

Seperti diketahui, brand-brand fashion favorit mereka ternyata juga mengeluarkan produk aksesoris berlisensi untuk gadget-nya. Hal in guna mendukunmg konsumen untuk memperlihatkan hobinya.

Playworks

Photo :
  • ist

“Menurut riset kami, konsumen yang memiliki mobil BMW misalnya, mereka akan memilih casing brand BMW. Atau artis wanita, mereka umumnya memilih antara casing Karl Lagerfeld atau GUESS. Perpaduan antara iPhone dengan casing dari brand ternama, bagi konsumen kami nampaknya bukan hanya sekedar fashion, tapi juga lifestyle,” kata Head Sales Marketing Aris Wibowo di acara PlayWorks 10th Anniversary di Central Park, Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu.

Saat merilis produk iPhone terbarunya, umunya pengguna akan mengganti gadget mereka dengan series terbaru. Menurut Aris, hal itu selanjutnya akan berimbas terhadap penjualan aksesoris branded di outletnya. Bahkan sebelum Apple merilis series iPhone terbarunya, konsumen seringkali mengganti casing lamanya dengan model terbaru untuk series gadget yang dipakai.

Dibandrol kisaran Rp660 ribu untuk casing branded seperti Karl Lagerfeld, GUESS, BMW hingga Ferrari, nampaknya tak jadi soal bagi konsumen dengan gadget seharga belasan hingga puluhan juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya