3 Posisi Seks yang Buat Pasangan Nagih sampai Kuliner dengan Resep Kuno

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA Lifestyle – Ada berbagai berita menarik dari kanal Lifestyle VIVA setiap harnya. Mulai dari artikel tentang kesehatan, kuliner, trvale sampai kisah yang inspiratif dan unik. Seperti yang terlihat pada Minggu. 19 Maret 2023. Diantara berita tersebut, ada beberapa yang jadi perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Dosa Ini Sering Dianggap Sepele Tapi Dapat Menghilangkan Pahala Puasa Ramadhan

1. 3 Posisi Seks Nakal Bagi Mr P Kecil, Dijamin Pasangan Nagih! 

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India
Kenapa Puasa Malah Bikin Lemas? Ahli Ungkap Kesalahan Fatal Ini Saat Berpuasa

Tidak selalu mudah menemukan posisi seks yang sempurna bagi tiap pasangan, terlebih dengan kondisi penis yang terlalu kecil atau mikropenis. Namun sebenarnya, teknik yang tepat mampu melecut gairah hingga orgasme pasangan di ranjang, meski dengan sedikit perubahan gaya seks yang sebelumnya tak pernah terpikirkan.

Untuk pria dengan mikropenis, sebenarnya ada gerakan khusus untuk dicoba di tempat tidur yang akan menjanjikan banyak kesenangan seks yang tak terbantahkan.

Dokter Zaidul Akbar Ungkap Cara Atasi Pusing Saat Puasa

Baca selengkapnya di sini.

2. 13 Manfaat Kesehatan Buah Nangka, Menyehatkan Tulang Hingga Cegah Kanker

Nangka

Photo :
  • Pixabay/ kieutruongphoto

Sebagai buah tropis, nangka yang memiliki rasa manis rupanya memiliki banyak manfaat kesehatan. Bahkan nilai gizi buah ini sangat tinggi. Biji dan dagingnya mengandung berbagai nutrisi seperti karbohidrat, protein, vitamin, mineral, dan fitokimia.

Tak cuma itu, selain buah dan bijinya, bagian pohon nangka, termasuk kayu buah serta kulit kayunya, telah digunakan dalam pengobatan tradisional karena sifat antigenik, antimikroba, antijamur, dan lainnya.

Baca di sini.

3. Selain Islam, Ini 5 Agama Lain yang Menerapkan Puasa

Pemantauan Hilal Untuk Menentukan Awal Puasa Ramadan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dalam beberapa hari kedepan Umat Muslim akan menjadikan ibadah puasa. Namun berpuasa tidak hanya ada dalam Islam saja, di agama lain juga ada yang menetapkan puasa. Namun ibadah puasa dalam Agama Islam hukumnya wajib. Hal tersebut merupakan rukun Islam yang keempat. Berikut beberapa Agama yang menerapkan puasa selain Agama Islam

Baca selengkapnya di sini.

4. Bandeng Panggang Pesisir, Kuliner Khas Resep Kuno dari Semarang Pakai Bumbu Kropok

Bandeng Panggang Bumbu Pesisir

Photo :
  • VIVA/ Teguh Joko Sutrisno/ Semarang

Orang dulu punya banyak resep tradisional yang menghasilkan citarasa yang enak dan aroma yang khas. Di Semarang misalnya, ada satu resep masakan ikan bandeng yang sempat terlupa, kini dimunculkan kembali dan menjadi sajian kuliner favorit.

Bandeng panggang dengan bumbu pesisir bisa dinikmati di kawasan kuliner tambak Tawang Mas Semarang. Bumbunya merupakan perpaduan antara bawang, kecap, cabai, rempah, dan perasan air jeruk purut. Hasilnya, bumbu ini berasa pedas asam manis yang meresap ke dalam daging bandeng.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya