3 Sosok Jadi Inspirasi untuk Keluar Zona Nyaman Demi Capai Hal Baru dalam Hidup

William Tjandra, Ayu Gani, dan David Soong
William Tjandra, Ayu Gani, dan David Soong
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Di Tahun 2021, Glenfiddich meluncurkan The Where Next Club sebagai perwujudan semangat mereka untuk terus menantang diri sendiri dan membuka jalan baru. Melanjutkan kampanye ini di tahun berikutnya, Glenfiddich memperkenalkan Ayu Gani, William Tjandra, dan David Soong sebagai maverick yang menganut etos Glenfiddich untuk selalu berusaha keluar dari zona nyaman dan mendorong batasan di bidangnya masing-masing.

Selain prestasi karier yang cemerlang, para mavericks adalah mereka yang berhasil memberikan kembali kepada masyarakat dan menghidupkan semangat untuk keluar dari zona nyaman dan mencapai hal-hal baru dalam hidup. Pada acara The Where Next Club yang bertempat di Lobo & Juno (The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan) Glenfiddich menyatukan para mavericks untuk merayakan pencapaian dan perjalanan mereka, dan untuk terus menginspirasi pengusaha yang berpikiran sama.

“Kami yakin setiap orang memiliki jiwa maverick ini – semangat yang menginspirasi mereka untuk selalu mencari cara agar terus mengembangkan diri dan mencapai potensi terbaik mereka secara individu maupun profesional,” kata Brett Bayly, Brand Ambassador Glenfiddich SEA, merepresentasikan apa yang ketiga maverick tersebut perjuangkan, dalam siaran pers.

The Where Next Club

The Where Next Club

Photo :
  • ist

Ayu Gani, model Indonesia dan pemenang Asia’s Next Top Model 2015 adalah salah satu maverick yang melambangkan semangat terbaik dari Glenfiddich. Selain memenangkan kompetisi regional dan membuka peluang global yang masif untuk industri modeling di Indonesia, ia tidak pernah berhenti menjelajahi wilayah baru di mana dia dapat berinovasi. “Sebagai seorang maverick, saya merasa adanya kesamaan antara saya dan Glenfiddich. Kami berusaha untuk menembus batas dan selalu bertanya ‘Where Next?’ yang membawa kami menjadi inovator di industri masing-masing dengan terus mencari apa lagi yang bisa kami lakukan untuk menjadi lebih baik,” ujar Gani.

Kampanye ini sendiri terinspirasi dari sejarah perkembangan Glenfiddich yang terus menantang merek mereka untuk membuat terobosan baru dan selalu bertanya Where Next?. Gagasan ini mendorong Glenfiddich menjadi Single Malt Scotch Whisky dengan penghargaan terbanyak di dunia dan memotivasi para mavericks untuk menjadi inovator. Salah satu mavericks, David 

Soong, Pendiri Axioo dan SweetEscape merevolusi industri fotografi dengan bertanya 'Where Next?' dan tidak pernah berhenti menghadirkan ide-ide kreatif sejak itu. “Saya terus mencari peluang untuk menghadirkan sesuatu yang baru setelah cukup lama berkecimpung di bidang fotografi. Namun semuanya dimulai dengan bertanya-tanya apa lagi yang bisa saya lakukan selanjutnya. Karena jika saya berhenti berinovasi, saya tidak akan berada di posisi ini hari ini.”

Halaman Selanjutnya
img_title