Viral, Penggermar Berat Ibaratkan  Deretan Artis Bollywood dengan Nama Kota di Dunia

10 Artis Bollywood od: Ada Adegan Intim!
Sumber :
  • antv

VIVA Lifestyle  – Baru-baru ini seorang pengguna media sosial telah membandingkan artis populer Bollywood dengan nama-nama kota di India dan seluruh dunia serta campur tangan terhadapnya.

Royal Enfield Guerilla 450 Siap Meluncur, Bakal Bersaing dengan Motor Ini

Artis-artis Bollywood yang disebutkan antara lain ada Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan masih banyak lagi. Sementara Anushka Sharma membagikan reaksi epiknya perihal tersebut.

Tak Kalah Seru! Berikut 10 Film Bollywood Bertema Tarian

Photo :
  • antv
Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Melansir dari Koimoi, Rabu, 28 Maret 2023, seorang pengguna media sosial Instagram, Freddy, menulis postingan panjang, di mana dia membandingkan Mumbai dengan Shah Rukh dan menyebutnya bak kota impian.

“Mumbai adalah Shah Rukh Khan, kota impian. Delhi adalah Salman Khan, kota kebugaran dan jin. Kolkatta adalah Sharmila Tagore, tenang, bermartabat dan cantik. Poona, bukan Pune, adalah Jim Sarbh dan aroma lezat yang tercium dari toko roti Parsi,” tulisnya dikutip dari Koimoi.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Tak hanya Shah Rukh Khan dan Salman Khan, artis India lainnya pun juga banyak disebutkan, di antaranya ada Anushka Sharma, Kareena Kapoor, dan Alia Bhatt.

“Bangalore adalah Anushka Sharma, nyata, indah, cantik, suasana hati dan suhu yang sempurna dan membutuhkan Virat kohli untuk membuang kemacetannya keluar dari taman. Arjun Kapoor adalah Berlin, solid dan dapat diandalkan,” ujarnya.

“Kareena Kapoor adalah Gstaad, jet setting dengan Nawabnya, keduanya yang paling keren dari yang keren. Alia Bhatt adalah sebuah kota di suatu tempat yang jauh, di planetnya sendiri. Kota adalah manusia,” sambungnya.

10 Musuh Bebuyutan Shah Rukh Khan di Bollywood, Ada Aamir Khan

Photo :
  • antv

Menanggapi unggahan tersebut, artis-artis Bollywood yang disebutkan di atas pun ramai meninggalkan komentar yang beraneka ragam.

“Harus setuju dengan ini,” komentar Kareena Kapoor.

Anushka Sharma pun diketahui membagikan ulang unggahan tersebut dengan menambahkan emoji hati berwarna merah.

Lantas, apakah pendapat Freddy Birdy yang memberikan definisi atas deretan artis India termasuk Shah Rukh Khan dan Salman Khan itu benar? Menurut mu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya