Kata Buya Yahya Soal Cium Istri saat Puasa, Masjid Mewah di Indonesia

Penceramah Buya Yahya.
Sumber :
  • Istiewa

VIVA Lifestyle – Artikel soal ceramah Buya Yahya terkait peluk cium istri dapat batalkan saat puasa, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Rabu, 29 Maret 2023.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Informasi terbaru soal ramalan zodiak hari ini, ternyata juga membuat publik penasaran. Deret masjid mewah dan megah di Indonesia, turut menjadi perhatian para pembaca. Artikel jadwal Imsak dan Buka Puasa hari ini, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Rabu, 29 Maret 2023.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

1. Bermesraan hingga Peluk Cium Istri Bikin Batal Puasa? Begini Kata Buya Yahya

Buya Yahya

Photo :
  • Tangkapan layar
Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Kebiasaan maupun rutinitas seorang suami terhadap sang istri tercinta yakni memeluk hingga mencium kening pasangannya dengan penuh mesra. Di mana kegiatan memeluk hingga cium istri itu sangat dianjurkan oleh Islam, terlebih saat sang suami ingin hendak pergi mencari nafkah.

Tentu saja kegiatan tersebut sangat lazim dalam sebuah hubungan rumah tangga. Namun bagaimana jika kebiasaan tersebut dilakukan di saat momen bulan suci Ramadhan ini? Apakah hal tersebut dapat membatalkan puasa kita?

Baca selengkapnya di sini.

2. Ramalan Zodiak Rabu 29 Maret 2023, Masalah Lama Bikin Sagitarius Bertengkar dengan Pasangan

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Rabu, 29 Maret 2023. Aries pusing karena beberapa masalah. Kamu perlu mengendalikan emosi kamu Gemini. Virgo, jangan biarkan kamu dimanfaatkan oleh teman kamu. Sagitarius mungkin bertengkar dengan pasangan karena masalah lama. 
Aquarius, abaikan orang yang meminta pinjaman. Simak ramalan zodiak hari ini selengkapnya yang menyadur dari Kalinga TV.

Baca di sini.

3. 6 Masjid di Indonesia dengan Desain Mewah dan Megah

Ilustrasi Masjid

Photo :
  • Pixabay

Indonesia menjadi salah satu negara yang didominasi dengan umat Muslim yang beragama Islam. Sehingga ada banyak sekali masjid yang dibangun dan bahkan ada yang sangat megah dan mewah. Masjid sendiri merupakan tempat ibadah bagi umat Muslim seperti sholat dan membaca Al-Quran. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Jadwal Imsak hingga Buka Puasa Ramadhan Hari Ini, Rabu 29 Maret 2023

VIVA.co.id telah merilis jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2023. Kamu juga bisa melihat jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui caranya, scroll terus ke bawah! Untuk di Provinsi DKI Jakarta, Rabu,29 Maret 2023, imsak jatuh pada pukul 04:31 WIB, subuh pukul 04:41 WIB, Zuhur pada pukul 12:01 WIB, Ashar pukul 15:14 WIB, Maghrib pukul 18:03 WIB dan Isya pukul 19:11 WIB.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya