Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Ditangkap, Netizen Gagal Fokus Sama Ketampanannya

Chun Doo Hwan, cucu mantan Presiden Korsel.
Sumber :
  • Allkpop.

VIVA Lifestyle – Cucu mantan Presiden Korea Selatan Chun Doo Hwan berhasil menarik perhatian netizen karena parasnya yang rupawan. Pada 28 Maret 2023 waktu setempat, Chun Woo Won ditangkap oleh kepolisian Korea di bandara Internasional Incheon saat tiba di Korea Selatan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Chun Woo Won ditangkap karena telah mengungkapkan rahasia keluarganya sendiri. Ia juga mengakui penggunaan narkoba untuk jangka waktu yang cukup panjang. Beberapa waktu belakangan ini, Chun Woo Won tinggal di luar negeri. Unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul langsung menangkap Chun Woo Won di Bandara Internasional Incheon setelah ia meninggalkan Bandara JFK di Kota New York. Scroll untuk info selengkapnya.

Chun Woo Won mengungkapkan sendiri tanggal kedatangannya di Korea Selatan melalui unggahan di media sosial. Selain itu, Chun Woo Won juga mengungkapkan rencananya untuk mengunjungi 5.18 Memorial Cultural Center dari Gerakan Demokratisasi Gwangju ketika dia tiba di Korea.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Setibanya di sana, Chun Woo Won dikerumuni wartawan yang mengambil fotonya, sehingga wajahnya beredar luas di berbagai media. Banyak netizen Korea yang justru terpikat oleh penampilannya yang mencolok dan memuji wajahnya yang tampan.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Chun Woo Won tampil di hadapan publik mengenakan setelan jas hitam yang rapi. Ia juga memaki kemeja putih dan berdasi biru tua yang membuat penampilannya terkesan lebih berkarisma. Hidungnya yang mancung dan rahangnya yang tajam membuat wajah Chun Woo Won terkesan lebih tegas.

Tidak sedikit juga netizen Korea Selatan yang membandingkan wajah Chun Woo Won dengan para idol.

"Dia sangat tampan,” kata seorang netizen, mengutip Allkpop, Kamis 30 Maret 2023.

“Dia bahkan bukan seorang selebriti dan dia terlihat seperti itu. Aku hanya bisa membayangkan betapa tampannya dia secara langsung,” kata yang lainnya.

“Aku benar-benar terkejut dengan foto-foto reporter karena dia terlihat seperti aktor Hong Kong,” tutur warganet.

"Dengan visual itu, dia bisa menjadi seorang aktor. lol," tambah netizen Korea lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya