Ada Tempat Ngabuburit Sekaligus Hunting Baju Cewek Kue di Bandung

Trademark Market Bandung 2023
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Sudah beberapa bulan trend fashion dengan tema pakaian cewek kue muncul di Indonesia. Wanita-wanita di berbagai daerah masih memilih untuk mengenakan baju dengan tema tersebut.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Terlihat dari banyaknya toko-toko online maupun offline yang menjual pakaian dengan tema cewek kue. Scroll lebih lanjut ya.

Pakaian dengan tema cewek kue memang sangat populer di kalangan wanita Indonesia. Baju dengan warna-warna yang cerah masih menjadi favorit banyak wanita.

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

Untuk mereka yang berada di Bandung, ada festival fesyen yang disebut sebagai terbesar di Kota Bandung, Trademark Market Bandung. Acara ini sangat pas untuk menghabiskan waktu jelang berbuka atau ngabuburit.

7 Rekomendasi Film Religi yang Harus Kamu Tonton Temani Waktu Ngabuburit

Acara tersebut untuk kali pertama digelar di Kota Bandung. Setelah sukses dengan dua acara sebelumnya di 2022, Trademark Market kini menyapa warga Bandung di bulan Ramadhan 2023.

Trademark Market 2023 berlangung selama tiga hari sejak Kamis, 6 April hingga Minggu, 9 April 2023 di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung.

“Sejak 2011 kegiatan ini memang melibatkan pegiat usaha fesyen, kuliner lokal. Bahkan untk musisi yang hadir saya pilih band indie,” kata CEO Trademark Market Bandung, Saira Nisar melalui keterangan tertulisnya.

Acara tersebut berkolaborasi dengan Lazada dan menghadirkan lebih dari 170 tenant seperti fesyen, kecantikan, kuliner, dan hiburan.

“Pengunjung bisa menikmati rangkaian pengalaman one stop shopping yang bisa didapatkan semua kebutuhannya di sini,” ujarnya.

Trademark Market Bandung 2023

Photo :
  • ist

Warna-warna cerah seperti pink, ungu, hijau, kuning, mendominasi pakaian dan celana yang dijual di sana. Khusus untuk cewek mamba di sana tetap tersedia banyak menjual outfit dengan warna monokrom.

Selain bisa berbelanja, pengunjung juga akan disguhkan penampilan dari beberapa band performers seperti IKKUBARU, After Tones, Sheeka, juga beberapa DJ seperti DJ A-Nice, Manno, Cali, Wil, Exxitgame, Don Costell, Speak N Spell, Popkisss Selector dan Ovan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya