Awet Muda, Wanita Ini Ngaku Kerap Digoda Pria yang Seumuran Anaknya

Lee So Young
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Lifestyle – Salah satu kontestan wanita di Physical 100 sempat membuat heboh para penonton lantaran mengungkapkan usianya yang saat ini sudah menginjak 55 tahun tapi memiliki bentuk tubuh yang bugar. Penampilannya pun sangat menawan sehingga diduga belum berusia kepala lima. 

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Bahkan, yang lebih mengejutkan lagi, konstestan Physical 100 tersebut mempunyai seorang anak yang berusia 31 tahun. Diketahui, Physical 100 adalah acara survival yang memperebutkan uang tunai sebesar US$230 ribu atau setara Rp3,4 miliar. 

Ajang adu kekuatan tersebut tampaknya sudah memikat banyak penonton dari seluruh penjuru dunia. Lee So Young sendiri adalah salah satu kontestan Physical 100 yang berhasil membuat penonton terkejut usai mengakui usianya di salah satu acara pada 4 April 2023. 

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Lee So Young

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dia bahkan mengaku sudah memiliki tiga orang anak yang berusia 31, 26, dan 22 tahun. Karena fisiknya yang tidak terlihat usia 55 tahun pada umumnya, ia menceritakan bahwa dirinya pernah didekati oleh pria yang seusia putranya. 

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

“Dilema saya adalah saya didekati oleh pria yang cukup muda untuk menjadi anak saya. Biasanya, saya didekati oleh pria berusia 20-an atau 30-an,” kata dia seperti dilansir dari laman koreaboo pada 5 April 2023.

Ia juga mengatakan meski dia sudah menolak laki-laki tersebut, namun dia terus-menerus bertanya soal informasi kontaknya. Dia bahkan sudah memberi tahu bahwa mereka terlalu muda untuk dirinya. 

“Mereka menanyakan nomor saya ketika saya di jalan. Ketika saya memberi tahu mereka bahwa mereka terlalu muda, mereka meminta alamat email saya,” ucapnya Lee So Young.

“Ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya tidak punya alamat email, mereka malah menanyakan alamat rumah saya dan memberi tahu saya bahwa mereka akan menulis surat untuk saya. Ada banyak orang seperti itu,” sambungnya.

Lee So Young

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lee So Young juga tampak membagikan cerita yang berkesan selama di dekati oleh pria yang lebih muda dari dirinya. Dia bahkan sampai memperlihatkan identitasnya untuk menunjukkan bahwa usianya sudah berkepala lima. 

“8 tahun yang lalu, saya sedang makan dengan seorang dongseng, tapi saya merasa ada yang tidak beres. Sehingga Saya pun bertanya berapa umurnya, dan dia mengatakan 35,” ceritanya.

“Lalu saya menunjukkan kepadanya ID saya. Kemudian dia mengatakan kepada saya, Nuna, kamu bukan ibuku, dan aku bukan anakmu. Aku akan berpura-pura tidak melihat ini,” sambungnya.

Dia juga bercerita bahwa pada awalnya dia hanya didekati oleh pria berusia 30-an, tapi entah mengapa belakangan ini dia didekati oleh pria yang berusia 20-an. 

"Awalnya pria berusia awal 30-an akan menggoda saya, tetapi belakangan ini pria berusia 28, 26, dan bahkan 24" mengajak saya berkencan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya