Jadwal Imsak Hari Rabu 12 April 2023, Lengkap dengan Waktu Berbuka dan Sholat

Ilustrasi Masjid Abu Dhabi (Foto/Pixabay)
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – VIVA.co.id telah merilis jadwal imsakiyah secara lengkap mulai dari waktu sholat sampai buka puasa selama bulan suci Ramadhan 2023. 

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Selain jadwal untuk di Jakarta, kamu juga bisa melihat jadwal imsakiyah dan berbuka secara lengkap dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Berikut ulasan tentang jadwal selengkapnya dan cara mengecek jadwal di beberapa kota.  
Untuk Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya, pada Rabu, 12 April 2023, imsak jatuh pada pukul 04.29 WIB, Subuh pada pukul 04.39 WIB, Zuhur pukul 11.57 WIB, Ashar pukul 15.14 WIB, Maghrib pukul 17.56 WIB, serta Isya pukul 19.06 WIB. 

Sementara untuk kamu yang berada di luar DKI Jakarta, kamu juga bisa mengecek jadwal imsakiyah dan berbuka puasa dengan cara klik di sini. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Caranya sangat mudah, pilih provinsi dan kota/kabupaten yang diinginkan dan jadwal imsakiyah selama Ramadhan 2023 di kota yang dipilih akan langsung muncul.  

Selain itu, kamu juga dapat mengunduh jadwal untuk dibagikan kepada keluarga, sahabat, atau pasangan. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriyah. Semoga puasa hari ini lancar.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Babe Cabita

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Praz Teguh dan Alfie Alfandy sampai mengantarkan jenazah Babe Cabita ke tempat peristirahatan terakhirnya karena merasa tak rela ditinggal sang komedian untuk selamanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024