Geger! Wanita Ini Ngaku Poliandri Bisa Sembuhkan Depresi Hingga Mau Tambah Suami

Wanita Poliandri di Brazil
Sumber :
  • Eva.vn

VIVA Lifestyle – Seorang wanita bernama Larry Ingrid atau yang akrab disapa Larissa (27) menjadi bahan perbincangan di media sosial. Bagaimana tidak, perempuan asal Brazil itu membagikan kisah hidupnya dengan dua suami di media sosial. 

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Melansir dari Eva.vn pada Kamis, 13 April 2023, Larissa diketahui sudah menikah dengan 2 orang pria sekaligus. Bahkan pria bernama Italo Silva (25) dan Joao Victor (18) itu berusia lebih muda dari dirinya. 

Sebelum melakukan poliandri, awalnya Larissa hanya menikah dengan Italo Silva yang sudah dikenalnya sejak 8 tahun lalu. Namun, hubungan mereka berubah menjadi poliandri ketika Italo Silva menawarkan keduanya untuk berhubungan dengan orang lain. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Wanita Poliandri di Brazil

Photo :
  • Eva.vn

Larissa kemudian menghubungi teman masa kecilnya yang dulu sempat bermain di samping rumahnya, Joao Victor. Saat kecil dulu, Joao Victor memang sering bermain dengan Larissa yang ternyata lebih tua 9 tahun dari dirinya. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Namun sayang, Joao terpaksa pindah ke kota lain karena mengikuti orang tuanya. Ketika dihubungi kembali oleh Larissa, Joao mengaku sangat bahagia dan segera menemuinya. Tapi, semua senyumnya luntur ketika tahu bahwa pujaan hatinya sudah menikah. 

Pada awalnya, Joao merasa aneh karena harus berpacaran dengan wanita yang sudah bersuami. Namun, saat Larissa mengajaknya untuk menikah, dia pun menerimanya. Bagaimana pun, menurut Joao, poliandri adalah satu-satunya cara untuk bisa bersama. 

Wanita Poliandri di Brazil

Photo :
  • Eva.vn

Kehidupan pernikahan Larissa dengan kedua suaminya pun dimulai. Italo Silva dan Joao Victor kadang saling cemburu tapi tidak pernah bertengkar. Kedua suaminya itu juga sudah memberikan masing-masing satu orang anak kepada Larissa. 

Kini, kehidupan lima anggota keluarga itu kerap dipamerkan di media sosial dan tidak jarang menuai banyak cibiran, tapi Larissa tidak peduli. Dia mengatakan bahwa pernikahan itu menjadikan depresinya hilang karena kedua suaminya rajin membantu. Dia bahkan berencana untuk menambah suami lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya