Tempat yang Dilarang Berhubungan Seks sampai Tanda Puasa Diterima

Ilustrasi seks
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Artikel tentag dunia kesehatan, travel, kuliner juga berbagai kisah inspirasi dan unik akan selalu tersaji di kanal Lifestyle VIVA.co.id. Seperti yang terlihat pada Minggu, 16 April 2023. Ada berbagai berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

1. 6 Tempat Berhubungan Seks Ini Dilarang dalam Islam, Nomor 4 Langsung Diazab

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar
Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Dalam ajaran Islam, hubungan seks untuk suami istri termasuk ke dalam ibadah. Tak jarang beberapa pasangan merasa bosan hubungan di atas ranjang. Sehingga mereka akan memilih tempat lain yang terkadang tidak biasa untuk berhubungan seksual. Namun, jangan sampai kamu dan pasangan memilih tempat berhubungan seksual yang dilarang oleh agama Islam.

Larangan ketika melakukan hubungan intim dalam Islam ini harus dipahami pasangan. Sebaliknya, kamu menjauhi larangan itu agar tidak mendapatkan dosa. Dengan demikian, pernikahan kamu pun akan semakin berkah. Allah SWT berfirman dalam surat Al-Baqarah ayat 223 soal berhubungan suami istri dalam Islam. 

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Baca di sini.

2. Nikmati Libur Lebaran di Waterpark Bernuansa Pantai Bali di Tangerang

Destinasi wisata air bernuansa pantai Bali di Tangerang, Tropikana Waterpark

Photo :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

Libur lebaran sudah ada di depan mata, tentunya hal ini dimanfaatkan masyarakat untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, rekan, dan sanak-saudara dengan melakukan tradisi pulang kampung. 

Tapi, nyatanya ada juga masyarakat yang memilih untuk tidak pulang kampung, dan menghabiskan waktu di perkotaan dengan cara mengeksplore beberapa lokasi wisata yang hadir di kawasan atau kota-kota padat penduduk. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Habib Jafar Ungkap Tanda Puasa Seseorang Diterima Allah

Habib Jafar

Photo :
  • IG @husein_hadar

Ramadhan telah menginjakkan kaki di hari yang ke-25. Artinya beberapa hari lagi umat muslim akan merayakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.  Meski lima hari lagi akan menyambut kemenangan, namun tidak sedikit dari kita yang merasa sedih akan berpisah dengan bulan penuh berkah ini.

Memasuki minggu terakhir di bulan Ramadhan, banyak dari kita bertanya-tanya apakah puasa yang kita jalani selama satu bulan ini benar-benar diterima oleh Allah SWT.

Baca di sini

4. Jadwal Imsak dan Buka Puasa Minggu 16 April 2023, Lengkap dengan Jam Sholat 5 Waktu

Ilustrasi makan sahur.

Photo :
  • U-Report

VIVA.co.id telah merilis jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2023. Kamu juga bisa melihat jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

5. Gunakan Kedokteran Nuklir Atasi Kanker, Mandaya Royal Hospital Sabet 2 Penghargaan di Singapura

Mandaya Royal Hospital.

Photo :
  • Istimewa

Baru baru ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa masih sangat banyak warga negara Indonesia yang berobat ke luar negeri. Angkanya cukup fantastis, yakni mencapai 2 juta orang. Hal ini juga diakui oleh salah satu RS di Singapura bahwa terdapat lebih dari 10 ribu warga negara Indonesia (WNI) yang berobat ke sana setiap bulannya.

Perbedaan pelayanan hingga teknologi menjadi alasan hal ini terjadi. Namun, perlu diketahui bahwa rumah sakit di Indonesia juga memiliki kualitas yang tinggi dan mampu bersaing di di tingkat internasional. Ini baru saja dibuktikan oleh Mandaya Royal Hospital, yang mampu bersaing di tingkat Asia Pasifik secara teknologi medis dan pelayanan.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya