Kumpulan Ucapan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri

Ucapan Lebaran
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Idul Fitri menjadi salah satu hari raya terpenting bagi umat Islam di seluruh dunia. Hari Raya Idul Fitri atau lebaran menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan yang dijalankan selama 1 bulan penuh. Lebaran menjadi dirayakan dengan penuh semangat dan kegembiraan. Biasanya orang-orang ingin mengucapkan atau mengirimkan ucapan lebaran atau selamat Hari Raya Idul Fitri kepada yang tercinta. Berikut ini kumpulan ucapan lebaran Hari Raya Idul Fitri yang dihimpun dari India Times pada Kamis, 20 April 2023. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Kumpulan Ucapan Lebaran 

Ilustrasi Ucapan Lebaran

Photo :
  • http://1.bp.blogspot.com
Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan
  1. Semoga Allah SWT membukakan pintu kebahagiaan untukmu dan mewujudkan semua impianmu. Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu dan keluargamu!
  2. Pada kesempatan Idul Fitri yang baik ini, mari kita bersyukur kepada cahaya ilahi untuk semua hal indah dalam hidup kita.
  3. Di mana pun kamu berada atau apa pun yang kamu lakukan, ingatlah bahwa Allah SWT selalu bersamamu untuk membantu dan membimbingmu dalam setiap langkah penting dalam hidup.
  4. Semoga Idul Fitri ini mengisi hidupmu dengan warna yang paling cerah. Di sini kami mengucapkan selamat Idul Fitri kepada kamu dan keluarga!
  5. Semoga Allah memberkahi kamu dengan hadiah kebaikan, kesabaran dan cinta. Selamat Idul Fitri!
  6.  
  7. Idul Fitri adalah hari berbagi apa yang kita miliki dan merawat orang lain. Semoga kamu memiliki Idul Fitri yang indah tahun ini!
  8. Idul Fitri adalah waktu tahun ketika kamu harus memperbaiki kesalahanmu dan memaafkan kesalahan orang lain. Semoga Allah pada hari ini memberi Anda kebijaksanaan dan kebaikan!
  9. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menunjukkan kamu di jalan yang benar dan membantumu dalam setiap langkah hidup. Selamat Idul Fitri!
  10. Mengirimkan harapan dan kebahagiaan yang hangat kepadamu pada kesempatan Idul Fitri. Ingatlah aku dalam doamu.
  11. Semoga hari yang saleh ini memberi kamu kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Idul Fitri!
  12. Semoga Allah memberimu banyak kebahagiaan, cinta, dan kebijaksanaan. Semoga kamu mendapatkan Idul Fitri yang sangat bahagia!
  13. Semoga keajaiban Idul Fitri membawa banyak kebahagiaan dan mengisi hidupmu dengan warna yang berbeda. Selamat Idul Fitri!
  14. Pada hari istimewa ini, saya berdoa kepada Allah untuk kebahagiaan dan kesehatanmu. Selamat Idul Fitri!
  15. Semoga Idul Fitri ini membawa kesenangan, kebahagiaan, dan berkat Allah SWT yang tak berkesudahan. Selamat Idul Fitri untukmu dan keluargamu!
  16. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan kepada kamu dan keluargamu. Semoga Idul Fitri ini bahagia dan sejahtera!
  17. Mari semua bergandengan tangan untuk berterima kasih kepada Allah SWT atas hari yang indah ini untuk berdoa, peduli, mencintai, tersenyum dan merayakan satu sama lain. Selamat Idul Fitri!
  18. Semoga Allah SWT memberimu sejuta alasan untuk tetap bahagia. Selamat Idul Fitri!
  19. Idul Fitri adalah hari Allah SWT. Ini adalah hari untuk berbagi kebahagiaan, cinta dan tawa. Selamat Idul Fitri yang luar biasa, penuh dengan sukacita dan kemakmuran.
  20. Semoga kamu mendapatkan Idul Fitri yang menyenangkan dan bahagia. Semoga Allah memenuhi semua impianmu di hari istimewa ini!
  21. Dengan kegembiraan ilahi di hati saya dan senyum lebar di wajah saya, saya mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri. Semoga Tuhan membantu kita semua menjadi baik dan bajik. Idul Fitri!
DPRD Provinsi Jambi Gelar Acara Halal Bihalal, Edi Purwanto: Semoga Kembali Fitri
Ilustrasi aplikasi di smartphone

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dua HP (smartphone/ponsel pintar) terendus akan meluncur pada pekan ini atau dua minggu usai Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024