Gak Mudik? 4 Game Hits Ini Bisa Temani Libur Lebaran

Game Virtual Reality (VR).
Sumber :
  • Timezone

VIVA Lifestyle – Teknologi dan mesin permainan game, berjalan seiring. Tren teknologi VR (Virtual Reality) beberapa tahun belakangan ini, menular ke mesin permainan game yang banyak mengadopsi terknologi VR. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Bermain jadi lebih seru karena lebih real. Permainan jadi lebih seru, karena kita lebih terikat dengan permainan tersebut. Selain itu, pergi ke pusat permainan keluarga, juga bisa menjadi alternatif liburan Lebaran yang tidak membosankan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Biasanya, setelah selesai bersilaturahmi dengan keluarga, kebanyakan dari kita akan menghabiskan waktu ke tempat wisata. Namun, pergi ke arena hiburan keluarga yang ada di dalam ruangan, juga bisa menjadi alternatif mengingat cuaca luar ruang yang sedang tidak bersahabat. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Berikut beberapa mesin permainan Virtual Reality yang bisa kamu temukan di beberapa pusat permainan keluarga ternama dan bisa menjadi pilihan tujuan pada masa libur Idul Fitri, dikutip dari siaran pers Timezone, Kamis 20 April 2023. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Var Box
Var Box juga menjadi salah satu mesin permainan VR yang seru buat dimainkan. Kalau Hologate mengharuskan kita bekerjasama dengan 3 orang teman untuk membasmi musuh, VR Box cukup dimainkan oleh 1 pemain saja. 

Teknologi canggih juga sudah disematkan pada mesin permainan Var Box. Salah satunya adalah teknologi untuk menghilangkan motion sickness yang kadang terjadi ketika kita bermain wahana VR.

Makin seru, Var Box juga didaulat menjadi salah satu mesin permainan VR yang memiliki komunitas e-sports terbesar di dunia. Wajar saja, Var Box memang rutin melakukan kompetisi di beberapa negara.

Virtual Rabbids: The Big Ride
Permainan simulator virtual ini cocok untuk anak berusia 4 – 8 tahun. Dengan duduk di mesin khusus dan menggunakan kacamata virtual, kita berperan sebagai sekawanan kelinci lucu yang harus menghindari berbagai macam rintangan. Karena grafisnya yang lucu dan unik permainan ini memang cocok untuk anak-anak. 

Hologate
Pernah kepikiran untuk berperang dengan alien berhadapan langsung dalam dimensi luar angkasa yang futuristis? Kalau iya, kamu sebaiknya mencoba permainan terbaru ini dan hanya ada satu-satunya di Indonesia.

Mesin permainan Hologate ini menawarkan konsep permainan VR terdepan. Kacamata VR khusus membuat kita bisa melihat arena permainan secara full dan membuat kita seolah berada di arena pertempuran sesungguhnya. Menggunakan rompi khusus juga memberikan sensasi yang seru apabila diri kita terkena tembakan.

VR Dark Mars
Punya keberanian lebih? Coba main Simulator VR Dark Mars. Sekali bermain VR Dark Mars bisa menampung maksimal 6 pemain sekaligus. Di permainan VR ini kita akan diminta memilih film VR untuk dinikmati. Mau yang menegangkan seperti roller coaster, sampai yang agak horor seperti rumah hantu juga tersedia. VR Dark Mars bisa dinikmati di Timezone Centre Point Medan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya