Influencer Shilvia Tan Cerita Manis dan Sehatnya Bisnis Kolagen Saat Ini

Shilvia Tan
Sumber :
  • IG @shilvia_tan168

VIVA Lifestyle – Seorang influencer bernama Shilvia Tan berhasil meraih keuntungan besar setelah memulai bisnis minuman kolagen. Sarah, yang memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut di TikTok telah menjelaskan manfaat minuman kolagen bagi kulit dan telah berhasil mempromosikan produknya secara efektif kepada pengikutnya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Minuman kolagen tersebut terbuat dari bahan-bahan alami dan diformulasikan khusus untuk memberikan manfaat yang optimal bagi kulit. Kolagen adalah protein yang terdapat pada kulit manusia, yang membantu menjaga kekencangan dan kelembapan kulit. Dengan minum minuman kolagen secara rutin, kulit akan terlihat lebih sehat dan cerah. Scroll lebih lanjut ya.

Shilvia Tan telah membuktikan manfaat minuman kolagen tersebut pada kulitnya sendiri, dan banyak pengikutnya yang tertarik untuk mencoba produk tersebut. Berkat promosi yang dilakukan dengan baik, minuman kolagen tersebut kini semakin berkembang dan menghasilkan keuntungan yang besar.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Ia berhasil menghasilkan transaksi miliaran rupiah saat bergabung dengan brand suplemen kolagen Ippeune, dan meraup keuntungan bersih paling sedikit Rp200 juta per bulan.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

“Dalam 3 bulan bergabung dengan Ippeune, saya menghasilkan transaksi penjualan Rp16 miliar per bulan. Keuntungan bersih saya sedikitnya Rp200 juta per bulan dari Ippeune,” kata Shilvia Tan di Jakarta.

Soal pentingnya kolagen, Shilvia menjelaskan, seiring bertambahnya usia dan gaya hidup buruk seseorang, maka kolagen di dalam tubuh, terutama di kulit pun berkurang. 

“Fakta ini saya jelaskan kepada follower saya. Bahwa kolagen penting untuk kesehatan dan kekenyalan kulit. Kalau kolagen berkurang, maka kulit otomatis akan kendur,” katanya.

“Setiap produk yang akan bekerja sama dengan saya, saya lebih dulu lakukan kurasi, saya coba dulu. Untuk Ippeune saya coba selama 3 bulan, dan hasilnya saya katakan jujur kepada follower saya di Tik-Tok. Saya juga edukasi mereka pentingnya produk Ippeune ini untuk kesehatan kulit,” sambungnya.

Shilvia Tan

Photo :
  • ist

Maka ia akan menjelaskan keunggulan produk dibanding brand sejenis lainnya. 

“Untuk Ippeune, saya jelaskan, bahwa kolegen ini tidak mengandung gula dan pewarna. Diminumnya pun tidak usah dilarutkan air, tinggal telan saja,” ujar Shilvia.

Apalagi, kata Shilvia, generasi sekarang memiliki pola makan buruk. Maka perlu asupan ekstra untuk menjaga kesehatan.

“Anak-anak banyak senang junkfood, padahal itu mengandung radikal bebas yang dapat cepat merusak kolagen kulit. Karena itu, sebaiknya sejak remaja mengonsumsi suplemen kolagen agar kulit tetap sehat, kenyal, dan lembab,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya