Rara Pawang Hujan Prediksi Andika Perkasa di Pilpres 2024, Ini Jawabannya

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa
Sumber :
  • Youtube Sekretariat Presiden

VIVA Lifestyle – Rara Istiati Wulandari alias Rara pawang hujan membaca prediksi soal pemilihan umum 2024 lewat Catatan Akashic atau Akashic Records. Akashic Records ini merupakan perpustakan jagat raya yang dipercaya menjadi penyimpan rahasia alam semesta.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Prediksinya itu di unggah di akun Instagram pribadinya @rarapawang_cahayatarot. Kali ini ia memprediksi soal karier Jenderal Andika Perkasa di Pilpres 2024 lewat Akashic Record menggunakan kartu tarot

Sebelum memulai melakukan prediksi itu, ia menuliskan kata ‘kampanye pilpres 2024 yang kemudian juga menuliskan nama Andika Perkasa di sebuah kertas. Setelah itu, kertas tersebut dibakar.

Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU

Andika Perkasa

Photo :
  • Instagram @rarapawang_cahayatarot

Diketahui jika 3 nama pasang calon presiden (capres) yang bakalan maju, yakni Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Mbak Rara ini kemudian membacakan ramalan Andika Perkasa lewat kartu tarot, apakah dia akan maju di cawapres tahun depan.

“Apakah jenderal Andika Perkasa nantinya akan menjadi cawapres di pilpres 2024,” kata Rara, dikutip VIVA dari unggahan instagramnya, Sabtu, 6 Mei 2023.

Setelah itu, ia membuka sebuah kartu tarot. Kartu tersebut menunjukkan jika Andika Perkasa tidak akan maju jadi cawapres di pilpres 2024.

“Jawabannya tidak ya. Ini dia tidak akan maju di pilpres 2024,” ujarnya. 

VIVA Militer: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

Photo :
  • YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa

Setelah itu ia juga mencoba memprediksi apakah Andika Perkasa bakal bersanding, dengan Anies Baswedan.

“Apakah pak Andika Perkasa akan berpasangan dengan pak Anies Baswedan? Ini jawabannya, kalaupun itu terjadi itu adalah suatu keajaiban,” pungkasnya.

Mbak Rara juga mencoba memprediksi apakah Andika Perkasa bakal jadi cawapres dengan Prabowo, jawabannya juga tidak.

“Apakah nanti pak Andika Perkasa akan berpasangan dengan pak Prabowo? Jawabannya disini adalah cuma ketemu, ngobrol-ngobrol. Jadi ini lebih ke kartu negative artinya tidak,” bebernya.

Selain itu, ia juga memprediksi ramalan apakah Andika Perkasa bakal bersanding dengan Ganjar di Pilpres 2024. Jawabannya juga tidak. Jadi, dari prediksi tersebut, Andika Perkasa tidak bakal menjadi cawapres di paslon mana pun.

“Apakah pak Andika Perkasa akan berpasangan dengan pak Ganjar Pranowo? Jawabannya disini tidak ya. Jadi pak Andika Perkasa itu tidak akan berpasangan dengan salah satu paslon manapun ya,” tandasnya.

Wanita yang pernah menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika ini juga mencoba memprediksi apakah Andika Perkasa akan maju jadi capres. Namun jawabannya juga tidak.

“Aku akan tarik kartu tarot buat pak Andika Perkasa. Jadi dia nggak akan maju ke Pilpres,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya