Mau Cepat Berangkat Umroh? Terapkan 4 Trik Ini

Umat Muslim melakukan Tawaf keliling Kakbah sebagai bagian dari pelaksanaan ibadah Umroh di Masjidil Haram, Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aji Styawan

VIVA Lifestyle – Bisa berangkat umroh menjadi impian bagi banyak umat Muslim. Sayangnya, biaya untuk berangkat umroh tidaklah sedikit, sehingga tidak semua orang bisa berkunjung ke tanah suci. 

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Nah, jika Anda memiliki keinginan kuat untuk berangakt beribadah umroh namun tak kunjung terwujud, berikut beberapa trik yang bisa diupayakan agar cepat bisa berangkat umroh, dikutip dari berbagai sumber. Yuk, scroll!

Punya niat yang kuat
Segala sesuatu tentu saja diawali dari niat. Jika Anda punya niat dan tekad yang kuat, bukan tidak mungkin impian untuk berangkat umroh juga akan terwujud. Ada yang bilang, Anda termasuk kategori orang yang beruntung ketika Anda punya niat untuk umroh, lho. 

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Siapkan dana tabungan khusus umroh
Jika menabung sendiri dirasa tidak bisa dan selalu terpakai, cobalah untuk membuka tabungan umroh dan menabung secara teratur. Selain itu, Anda juga harus menargetkan kapan akan berangkat umroh, supaya jumlah tabungan yang bisa disetorkan setiap bulan juga ketahuan jumlahnya dan ada motivasi untuk memenuhi jumlah dan target tersebut. 

Wapres Maruf soal Jemaah Umrah RI Ditangkap di Arab: KJRI Sudah Bantu Advokasi

Cari paket umroh murah
Meski murah, tapi bukan berarti bisa sembarangan, karena penipuan berkedok umroh masih merajalela di luar sana. Jadi, cobalah cari paket umroh yang lebih hemat tapi berkualitas. 

Caranya bermacam-macam, ada yang memilih dengan mengikuti cara umroh backpacker, tapi ada juga yang membeli paket umroh saat peak season, agar mendapat diskon yang lumayan besar.

Minta doa restu orangtua
Tentu saja ini bagian paling penting. Minta doa restu orangtua, bisa menjadi ikhtiar langit yang ampuh agar bisa cepat berangkat umroh. Sudah cukup banyak yang membuktikan cara ini. Dengan ridho orangtua, niat untuk berangkat umroh, Insya Allah bisa segera terealisasi. 

Salah satu orang yang sukses mewujudkan impian berangkat umroh adalah Ani Mutmainnah. Ibu rumah tangga ini berhasil mendapatkan hadiah umroh gratis dari Evermos melalui  program Poin Berkah. 

Hadiah tersebut merupakan hasil manis dari usaha yang Ani lakukan selama berbisnis di Evermos dari tahun 2019 hingga akhirnya bisa mendapatkan omzet mencapai Rp240 juta.

Ilustrasi wanita muslim/wanita berhijab.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Hadiah gratis umroh yang didapat Ani merupakan bagian dari program Kelas Reseller dan Berkah Poin dari Evermos. Selain itu, perusahaan startup social commerce itu juga akan melanjutkan program Ekstra Komisi Ajak Teman, di mana para reseller akan dapat penghasilan tambahan tanpa berjualan.

Co-Founder dan CEO Evermos, Ghufron Mustaqim, mengatakan, salah satu cara untuk meningkatkan daya saing UMKM dan brand lokal untuk menghadapi perusahaan-perusahaan yang lebih besar dan matang adalah dengan membuat program Kelas Reseller dan Berkah Poin. 

"Alhamdulillah, kami menerima respons yang positif dari reseller kami dan menjadi pemicu semangat bagi para reseller agar memaksimalkan transaksi penjualan. Ada 120 reseller selama dua bulan terakhir yang sudah menukarkan poin." tuturnya di kantor baru Evermos, Bandung, Jawa Barat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya