Hutan Paling Angker di Pulau Jawa sampai Ramalan Zodiak

Ilustrasi hutan angker.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Artikel tentang ramalan zodiak dan hal mistis jadi magnet di kanal Lifestyle VIVA pada Selasa, 23 Mei 2023. Selain artikel tersebut ada berita lain yang jadi favorit pembaca. Berikut daftarnya.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

1. 8 Hutan Paling Angker di Pulau Jawa, Ada Pasar Setan Hingga Kerajaan Jin

Beberapa hutan paling angker di Pulau Jawa mungkin belum diketahui sebelumnya. Hutan sendiri dikenal sebagai jantung kehidupan seluruh makhluk di dunia. Namun, di balik hal itu, tersimpan kisah mistis yang mengerikan hingga muncul cerita-cerita mistis di masyarakat.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Apalagi Pulau Jawa terkenal dengan adat dan budaya yang begitu kental. Salah satu cerita yang paling terkenal di Pulau Jawa adalah mengenai kerajaan gaib terbesar di hutan belantara. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA. 

Baca selengkapnya di sini.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

2. Mermaid, Gaya Seks Baru Wajib Dicoba untuk Mr. P nya Kecil

Mengubah posisi seks adalah cara terbaik untuk meningkatkan gairah seks Anda secara instan. Ini lantaran dengan mencoba teknik baru dapat menambah sedikit menambah 'rasa' yang berbeda dalam urusan ranjang anda. Ada berbagai jenis atau varian gaya seks, mulai dari cowboy, woman on top, posisi berdiri, spooning hingga doggy style.

Namun beberapa posisi tersebut mungkin akan terasa bosan jika digunakan lagi ketika Anda dan pasangan berhubungan seks dalam waktu dekat ini.

Baca di sini.

3. Ramalan Zodiak Selasa 23 Mei 2023, Virgo: Jangan Paksa Pasangan Kamu untuk Romantis

Ramalan zodiak hari Selasa, 23 Mei 2023. Taurus mendapatkan keuntungan finansial. Leo, meskipun ada tekanan mental, kesehatan kamu secara keseluruhan akan baik-baik saja. Virgo, hindari terlalu memaksa dalam hubungan romantis. Sagitarius, berhati-hatilah dalam interaksi kamu dengan teman dan orang asing.

Capricorn, ada kemungkinan terlibat dalam konflik dengan orang terdekat saat ini. Simak ramalan selengkapnya, dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

4. Drama Musikal Hayati Tampil Perdana di Qatar Indonesia 2023 Year of Culture

Indonesia terpilih menjadi mitra Qatar Years of Culture 2023 atau Tahun Kebudayaan Qatar dan jadi negara pertama di Asia Tenggara yang berkesempatan untuk melakukan pertukaran budaya dengan negara tersebut.

Dalam Qatar Indonesia Years of Culture 2023 itu ditampilkan pertunjukan musikal yang bertajuk HAYATI: Cerita Panji Mencari Hakikat Cinta yang digelar perdana di Katara Opera House Doha, Qatar pada Senin, 22 Mei 2023 malam waktu setempat. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya