Cerita Perjuangan Herman Zaluhu, dari Penari Hingga Jadi TikToker

Herman Pandapotan Zaluhu
Sumber :
  • IG @akangbucinnew

VIVA Lifestyle – Herman Pandapotan Zaluhu, yang lebih dikenal dengan nama akangbucinnew di TikTok, telah menginspirasi banyak orang dengan kontennya yang penuh keceriaan dan romantis. Dalam wawancara baru-baru ini, Herman membagikan perjalanan karier dan kecintaannya terhadap konten yang melibatkan perasaan bucin.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Dilahirkan di Pematang Siantar pada tanggal 15 Juli 2000, Herman telah menjadi sosok yang dikenal oleh banyak orang. Scroll lebih lanjut ya.

"Konten saya lebih mengarah ke bucin, sesuai dengan nama TikTok saya, akangbucinnew. Konsepnya selalu tentang kehidupan bucin bersama pasangan. Apalagi jika saya memiliki kekasih, konsepnya pasti akan berkisar tentang kedua-duanya," ujarnya.

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

Herman telah lama aktif di media sosial. Awalnya terkenal sebagai penari dougie di Facebook di kotanya, Siantar. Namun, pada tahun 2018, ia memutuskan untuk pindah ke Medan dan bekerja sebagai salah satu resepsionis di sebuah rumah sakit. Baru pada tahun 2019, ia mulai terjun ke dunia TikTok dengan konten drama bersama teman-temannya.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Kontennya yang menarik minat orang dalam drama-drama TikTok membuat akun pertamanya mencapai 4 juta pengikut. Sayangnya, akun tersebut diblokir oleh TikTok karena beberapa alasan, tetapi hal itu tidak menghentikannya.

Herman tidak menyerah dan kembali membuat akun baru yang mencapai 3,9 juta pengikut, namun kembali diblokir oleh TikTok karena melanggar aturan komunitas. Sekarang, ia bertahan dengan akun terakhirnya yang memiliki 2,2 juta pengikut. Perjuangan panjang ini tidaklah mudah, tetapi Herman mempertahankan semangatnya untuk terus maju.

Herman Pandapotan Zaluhu

Photo :
  • IG @akangbucinnew

"Motivasi saya adalah agar tidak pernah menyerah, meskipun menghadapi banyak kendala. Terlebih lagi, ketika satu persatu akun saya diblokir, saya harus bangkit dan memulai dari awal lagi," ucapnya dengan semangat.

Selain aktif di media sosial, Herman juga terlibat dalam manajemen sebuah TikTok house dan hobi bermain game.

"Sekarang saya terlibat di salah satu manajemen TikTok house dan hobi saya lainnya adalah bermain game. Saya sangat ahli dalam game seperti Point Blank dan Mobile Legend. Siapa yang berani melawanku?" tanyanya dengan percaya diri.

Jika tidak menjadi TikToker, Herman bercita-cita menjadi seorang YouTuber atau pengusaha. Baru-baru ini, ia mulai merintis usahanya sendiri dan fokus membuat konten YouTube tentang game serta melakukan live streaming.

"Saya ingin terus berkarya selagi masih bisa. Apakah berhasil atau tidak, kita tidak pernah tahu. Yang penting adalah terus mencoba dan tidak pernah berhenti. Saya tidak memiliki panutan khusus di YouTube, tetapi yang terpenting adalah menjadi diri sendiri," katanya.

Herman Pandapotan Zaluhu adalah contoh nyata dari seorang yang tak pernah menyerah dan selalu mengambil peluang dalam menghadapi rintangan. Dengan semangat dan ketekunan, ia terus berkarya di dunia media sosial dan berharap untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya