Berkaca Kasus Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Ini Cara Biar Wanita Gak Jadi Korban Berikutnya

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Lifestyle – Aktris Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan. Kekasih dari Fadly Faisal itu menjadi trending topik di Twitter sejak Senin 22 Mei 2023 menyusul dengan video syur yang mirip dengan Rebecca Klopper tersebar di media sosial. 

Serangan Pasukan Israel Kini Menargetkan Perempuan Palestina di Gaza

Dalam video berdurasi 47 detik itu terlihat sosok wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah berbaring di atas tempat tidur. Sementara itu, nampak seorang pria yang mengarahkan bagian intimnya ke wajah wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper. Scroll untuk info selengkapnya.

Kendati begitu, tak sedikit yang menilai bahwa Rebecca Klopper adalah korban lantaran nampak tidak begitu sadar dalam video. Hal ini juga merujuk pada pengunggah video tersebut yang menjadi pelaku penyebar konten asusila yang seharusnya tak disebarkan.

Terkuak, Identitas Pria yang Nekat Terobos Istana Negara pada Malam Takbiran

Kendati begitu, teman dekat Rebecca Klopper, Aulia Fahmi menegaskan bahwa sahabat Marissya Icha itu telah memberi laporan pada Bareskrim terkait video syur tersebut. Aulia Fahmi menyebut bahwa Rebecca telah melakukan laporan hingga dua kali, di mana laporan pertama diberikan tiga bulan lalu untuk melaporkan penyebar video. Langkah kedua pun dilakukan Rebecca Klopper lantaran video itu justru viral di media sosial. 

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

"Kemudian, sejak (video syur) yang baru-baru ini viral, Rebecca sudah mengetahui, akhirnya Rebecca sempat melaporkan lagi yang kedua kali di Cyber Bareskrim," tambah Aulia Fahmi.

Cegah Korban Rekaman Seks
Belakangan ini, aturan dalam seks sepertinya tidak ada dalam kamus kebanyakan generasi muda dan milenial. Padahal, aturan yang dibuat itu telah menjadi tindakan terpenting dalam sebuah hubungan. Kebanyakan wanita muda menyatakan cinta mereka dengan terlibat dalam aktivitas seksual dengan pasangan mereka. 

Namun, ada masalah besar di sini. Kurangnya kepercayaan di antara pasangan muda membuat mereka melakukan hal-hal yang tak terbayangkan seperti merekam hubungan seksual pribadi mereka dan menyebarkannya di media sosial sebagai tindakan balas dendam jika terjadi perpisahan. Itu menjadi semacam 'asuransi', tangan yang kuat untuk mengejar pemerasan. Lebih buruk lagi, itu sering dilakukan atas nama hiburan semata.

Di bawah ini adalah lima cara untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi korban rekaman seks tanpa izin, dikutip laman Pulse, Kamis 25 Mei 2023.

Jangan ambil risiko
Saat Anda masuk ruangan untuk tujuan bermesraan, periksa sekeliling. Pindai ruangan itu seperti hidup Anda bergantung padanya. Apakah dia punya laptop? Temukan dan tutup. Sebuah desktop? Jangan matikan tapi cabut stekernya. Ponselnya? Pastikan Anda tahu di mana itu. Lebih baik lagi, pastikan Anda tahu gadgetnya mati. Ini waktu seks, bukan kelas studi komunikasi!

Tetap terjaga
Ini adalah abad ke-21, para pria sangat ambisius. Mereka memperluas batas-batas teknologi. Kamera CCTV tidak lagi eksklusif untuk toko dan institusi perusahaan. Anak muda ikut beraksi, menghabiskan uang hanya untuk mendapatkannya untuk niat mesum mereka sendiri.

Ilustrasi menonton video porno.

Photo :
  • Pixabay.com/Geralt

Jadi ya, ini sepertinya tidak mungkin, tapi jangan berpuas diri. Jangan menganggap kamera CCTV terlalu mahal atau terlalu merepotkan. Juga, pastikan dia tidak mengenakan kemeja, di mana dia bisa menyembunyikan tombol kamera, atau jam tangan pintar. Beberapa pria juga menyembunyikan kamera di dalam objek tertentu yang tidak berbahaya seperti boneka lucu. Lihatlah dengan seksama dan tangani segera.

Pastikan semua jendela arena tertutup
Ini adalah acara dua pihak dan Anda harus melakukannya dengan baik untuk menghindari 'penonton'. Pastikan juga pintu tertutup rapat dan terkunci, Anda tidak ingin ada pihak ketiga yang diam-diam masuk untuk meliput acara tanpa akreditasi, bukan?

Matikan lampu
Mengapa Anda membutuhkan lampu untuk seks? Apakah momen seks dilakukan untuk memuaskan perasaan atau untuk visual? Faktanya, tidak perlu melihatnya untuk merasakannya. Anda sudah terlalu intim, apa yang Anda cari di kamar atau di tubuhnya? Matikan lampu agar Anda tidak ketahuan oleh 'mata rahasianya'.

Jadi Agen Rahasia
Ini sangat diperlukan. Tidak peduli seberapa kuat perasaan itu, tolong jangan terbawa suasana dan jangan tutup matamu saat menikmati seks. Lihat pasanganmu, ke matanya. Pastikan dia tidak bertingkah aneh atau sembunyi-sembunyi. Pastikan dia tidak sesekali melihat ke samping atau ke tempat lain selain Anda. Dia mungkin hanya memeriksa untuk melihat apakah kameranya masih berputar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya