Merasa Bersama, Industri Vape Rangkul Komunitas Lakukan Ini

Jumpa Pers Indonesian Juices Scooter Championship (IJSC) 2023
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Tidak bisa dipungkiri, vape telah menjadi tren yang sedang menggebu-gebu di kalangan anak muda Indonesia. Dengan berbagai macam varian rasa dan desain yang menarik, vape berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan tempat di hati para penggunanya. 

Mengerikan, Ini 9 Bahaya Vape Liquid Ganja yang Perlu Diketahui

Salah satu alasan utama boomingnya industri vape di Indonesia adalah kemudahan akses dan beragamnya produk yang tersedia. Toko-toko vape dapat ditemukan hampir di setiap sudut kota, baik di toko fisik maupun secara online. Pengguna dapat memilih dari berbagai merek, model, dan rasa liquid yang menggugah selera. Dengan begitu banyak pilihan, setiap pengguna dapat menemukan vape yang sesuai dengan preferensi dan gaya hidup mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satunya Indonesian Juices. Mereka mengaku telah bertahan setelah pandemi menghantam beberapa sektor. Hal ini karena pengguna yang setia dan permontaan yang selalu ada. 

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

"Kita ini bergerak di industri yang semua orang akan pakai di keadaan bagaiamana, sudah jadi kebutuhan bagi user," ujar Akbar selaku Direktur Utama Indonesian Juics saat ditemui di kawasan Duren Sawti, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Maka ia berterimakasih kepada pelanggan setianya. Menuru Akbar, pelanggannya tersebut juga terdiri dari banyak komunitas. Salah satu yang setia bersama mereka adalah komunitas vespa.

"Saya pribadi user vespa, bergerak di Jak Timur, kenal Om Doni dari Garasi, ngobrol-ngobrol, ketemu sebuah ide," ujarnya.

Ia pun mewujudkan ide tersebut, maka tercipta Kompetisi balap Vespa bertajuk Indonesian Juices Scooter Championship (IJSC) 2023 akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 6 Agustus 2023.

Jumpa Pers Indonesian Juices Scooter Championship (IJSC) 2023

Photo :
  • ist

Prabandono selaku Wakil Ketua Pelaksana sekaligus perwakilan Indonesian Juices mengatakan, dirinya merasa antusias jelang gelaran IJSC. Sebab, IJSC merupakan kompetisi balap Vespa di Tanah Air yang pertama kali bekerja sama dengan brand e-liquid.

"(Event ini) brand liquid bikin balap Vespa. Dan juga tidak mengurangi silaturahmi dengan event Vespa lain," ujarnya.

Prabandono memiliki harapan agar IJSC dapat berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Ia juga mengumumkan bahwa pendaftaran peserta baru akan dibuka pada bulan Juni mendatang.

"Semoga sukses, diterima oleh teman-teman Vespa. Kekurangan (event sebelumnya) bisa diterima. Kami juga mengundang tim-tim hedonnya. Semoga berjalan sesuai seperti yang diinginkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya