5 Negara Terluas sampai Penyakit yang Diderita Tina Turner

Tina Turner.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Lifestyle – Berbagai berita menarik seputar travel, kuliner dan gaya hadir di kanal Lifestyle VIVA. Termasuk di hari Kamis, 25 Mei 2023, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya. 

Menkes Budi Paparkan Penanganan Penyakit Arbovirus

1. 5 Negara Terbesar di Dunia Menurut Luas Wilayah, Indonesia Urutan Berapa?

Ada banyak sekali negara yang tersebar di planet yang satu ini dan semuanya mempunyai luas wilayah yang sangat bervariasi. Ada negara dengan luas wilayah hanya 1 kilometer persegi dan bahkan ada juga negara dengan luas mencapai jutaan kilometer persegi.  Melansir Wisevoter, ada 5 negara dengan total luas wilayah terbesar di dunia.

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Menariknya, sepuluh negara itu sudah mencakup 55 persen dari luas daratan yang ada di dunia. Negara Rusia mengambil sekitar 11 persen dari total luas dunia. Nah, berikut ulasan selengkapnya

Baca selengkapnya di sini.

Ruben Onsu Tes Kesehatan Sampai 48 Kali, Curiga Ada yang Janggal Sama Penyakitnya

2. Ramalan Zodiak Kamis 25 Mei 2023, Sagitarius Berdebat dengan Pasangan Gegara Masalah Lama

Ramalan zodiak Kamis, 25 Mei 2023. Taurus, jangan pancing emosi pasangan kamu. Cancer, proyek kolaboratif membuat kamu stres karena banyak tantangan. Virgo, pasangan kamu mengeluarkan sisi lain yang membuat kamu tidak nyaman.

Scorpio, hindari membuat keputusan tergesa-gesa ketika harus menginvestasikan uang. Sagitarius, ada kemungkinan berdebat dengan kekasih kamu di malam hari karena masalah masa lalu. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Sambad English.

Baca di sini.

3. Studi Beberkan Waktu Berhubungan Seks Paling Populer, Kamu Setuju?

Untuk kamu yang sulit menentukan jadwal bercinta dengan pasangan, sebaiknya mulai hari ini, atur jam alarm, karena waktu yang paling mengasyikkan untuk bergairah dan berhubungan intim adalah pukul 7.30 pagi.

Temuan itu berasal dari studi yang melibatkan 500 pria dan 500 wanita, sebagian besar dalam hubungan jangka panjang, berusia 18 hingga 65 tahun, yang diminta mencatat waktu mereka berhubungan seks selama enam minggu, melansir Daily Mail Health, Rabu, 24 Mei 2023.

Baca selengkapnya di sini.

4. Daun Putri Malu Bisa Jadi Obat Kuat Alami Pria, Begini Aturan Pakainya

Putri malu menjadi salah satu tanaman yang sering dijumpai di tanah lapang. Dikenal sebagai tanaman liar, siapa sangka putri malu yang suka menguncupkan daunnya ketika disentuh ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Salah satu yang menarik adalah putri malu dapat menjadi obat kuat alami bagi pria. Hal ini diungkap langsung oleh dokter herbal, dr. Muthoharrah, M.Si, dalam program Hidup Sehat tvOne.

Baca di sini.

5. Ratu Rock n Roll Tina Turner Meninggal Dunia, Ini Deret Penyakit yang Diderita Semasa Hidup

Ratu Rock n Roll Tina Turner meninggal dunia pada usia 83 tahun setelah menderita penyakit kronis, kata humasnya dalam sebuah pernyataan kepada NBC News. Kepergiannya terjadi setelah dia menderita sejumlah penyakit yang cukup berbahaya dalam beberapa tahun terakhir.

"Dengan dia, dunia kehilangan legenda musik dan panutan. Tina Turner lahir sebagai Anna Mae Bullock pada 26 November 1939, di Nutbush, Tennessee, AS. Dia menjadi terkenal di akhir tahun 60-an sebagai penyanyi band Ike & Tina Turner Revue, namun kemudian dia sukses mendunia sebagai artis solo," tulis pernyataan resmi dikutip laman Today, Kamis 25 Mei 2023.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya