Siapa Sangka, Alat Ini Bisa Kurangi Beban Mental Ibu Rumah Tangga

Yovita Lesmana dan Erisca Rein
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Beban mental seorang ibu saat mengurus rumah tangga, termasuk tugas-tugas seperti membersihkan rumah, bisa sangat signifikan. Mengelola tugas-tugas rumah tangga sehari-hari dapat mempengaruhi kesejahteraan mental dan emosional seorang ibu.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Beberapa hal dapat mempengaruhi beban mental ibu. Salah satunya tuntutan waktu. Mencoba menjaga rumah tetap bersih dan teratur sambil memenuhi kebutuhan keluarga dan anak-anak dapat menjadi tugas yang melelahkan. Scroll lebih lanjut ya.

Ibu sering kali merasa terpaku pada jadwal yang ketat, mencoba menyeimbangkan antara tugas-tugas rumah tangga dan waktu yang diperlukan untuk menjalankan peran lain dalam keluarga.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Seperti dialami oleh mompreneur, Yovita Lesmana. Ibu dua anak ini harus membersihkan rumah karena tumpahan makanan. Ia pun harus cepat membereskan hal tersebut.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Anak aku lagi di fase MPASI, setiap hari ada aja saat makanan tumpah di jam makan, belum lagi waktu prepare makanan jadi berantakan karena harus cepat keburu si anak tutup mulut susah makan,” kata Yovita saat ditemui baru-baru ini.

Menyadari beratnya beban yang dipikul para ibu, berbagai hal hadir untuk meringankan tugas mereka, seperti alat pembersih. Kini, hadir alat pembersih yang mengguakan teknologi canggih untuk membantu para ibu.

Erisca Rein

Photo :
  • ist

Salah satunya Tineco Vacuum mengembangkan cordless vacuum cleaner sebagai solusi praktis dan efektif. Produk tersebut memadukan kerja sapu dan pel dapat dilakukan dalam waktu yang bersamaan. Setelah pekerjaan sapu dan pel selesai, vacuum Tineco menyediakan fitur mencuci brush mandiri, yang akan menghindarkan konsumen dari aktifitas mencuci kain pel seperti alat pel konvensional.

Dengan 3 fitur utama yang dapat diandalkan, yaitu Performa Kuat, dilengkapi dengan kemampuan hisap yang kuat dan sistem filtrasi efisiensi tinggi, Tineco Vacuum Cleaner secara efektif menangkap kotoran, debu, dan alergen, memastikan lingkungan hidup yang lebih sehat untuk ibu dan bayi.

Hal ini mebantu Yovita dan juga aktris Erisca Rein yang menceritakan pengalaman yang sama.

“Aku terbantu banget dengan Tineco, mau pel sapu bisa langsung dalam sekali waktu lebih praktis dan efisien. Apalagi ada fitur yang mengubah air biasa menjadi air desinfektan yang ampuh untuk hempas kuman dan bakteri,” kata Eriska Rein.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya