Selebgram Muda Gilbert Novochi Dikenal Sebagai Bos Muda di Media Sosial

Gilbert Novochi
Sumber :
  • dok pri

VIVA Lifestyle – Nama Gilbert Novochi telah menjadi familiar di kalangan warganet sebagai seorang anak muda yang sering membagikan pengalamannya dalam berwisata melalui media sosial.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Dengan lebih dari satu juta pengikut yang terpesona oleh keindahan alam Indonesia dalam unggahan-unggahannya, Gilbert Novochi telah menjadi selebgram muda yang gemar berkeliling. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, di tengah-tengah keseruannya menikmati pesona alam Indonesia, Gilbert Novochi dikaitkan oleh warganet dengan julukan "Bos Muda".

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

"Sejujurnya, saya tidak sengaja membagikan video saya di akun Instagram, Tiktok, dan media sosial lain dengan penampilan layaknya seorang bos muda," kata Gilbert Novochi kepada para awak media baru-baru ini.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

"Ternyata, tanpa saya sadari, banyak pengikut saya yang mengomentari bahwa saya terlihat seperti CEO muda atau bos muda," lanjutnya.

Berkat penampilannya tersebut, pria berusia 17 tahun ini mengaku telah berhasil menarik perhatian lebih dari 10 juta penonton setiap kali mengunggah video di media sosialnya.

Gilbert Novochi

Photo :
  • dok pri

"Ini benar-benar tak terduga. Tapi saya juga berhasil mencapai ini berkat usaha saya sendiri," ucapnya.

Gilbert Novochi Hendrieta mengakui bahwa awalnya menjadi selebgram yang membagikan foto dan video perjalanan hanya sebagai iseng, namun ternyata mendapat sambutan positif dari warganet.

"Tiba-tiba saja beberapa video konten yang saya unggah di akun media sosial saya mendapatkan banyak respon positif dari orang-orang, dan saya sangat bersyukur sampai saat ini. Melalui akun media sosial saya, saya dapat memberikan hiburan kepada para pengikut saya," jelasnya.

Dia membagikan foto-foto dan video aktivitasnya selama berwisata karena ingin mengabadikan momen-momen seru selama perjalanan.

"Selama ini saya hanya berkeliling di Indonesia. Berkat berbagi keindahan alam Tanah Air, saya telah mendapatkan satu juta pengikut," ungkapnya.

Mempunyai banyak pengikut membuat Gilbert Novochi mendapatkan banyak tawaran endorse produk, mulai dari perawatan kulit hingga fesyen.

"Jika dihitung, pendapatan dari endorse dalam sebulan mencapai sekitar Rp50 juta. Saya benar-benar bersyukur dengan pencapaian yang telah saya raih, karena dapat membuat orang tua saya bahagia," ujar Gilbert Novochi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya