Geger Wanita Nikahi 3 Orang Pria Secara Beruntun

Ilustrasi menikah
Sumber :
  • inmagine

VIVA – Pernikahan merupakan impian bagi kebanyakan orang, bahkan menikah seumur hidup menjadi tujuan seseorang untuk hidup. Tapi hal ini tampaknya tak berlaku bagi seorang perempuan di China satu ini, yang justru melihat pernikahan sebagai ladang uang.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Dilansir dari Oddity Central, Kamis, 16 November 2023, wanita bernama Zhou viral diberitakan gegara telah menikah dengan tiga orang pria berbeda, yang mana pernikahan satu dengan pernikahan lainnya tersebut ia lakukan saat masih bersuami.

Ilustrasi pria hendak berkomitmen dengan menikahi pasangannya.

Photo :
  • marriage.com
Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Zhou diketahui ingin melakukan aksi penipuan setelah menikah dengan ketiga pria tersebut. Wanita yang berusia 35 tahun ini sudah melakukan penipuan pada ke tiga pria dengan sebanyak USD100.000 atau setara dengan Rp 1,5miliar.

Bukan kawin lari, tapi dari pernikahan dengan ke tiga pria tersebut secara sah dilakukan Zhou bahkan digelar lengkap dengan menghelat acara resepsi dan menggelar upacara. Ia berhasil berkencan dengan semuanya, dalam waktu yang sama tanpa membuat suaminya curiga.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Pratik penipuan dilakukan Zhou dengan cermat, ia rela membayar banyak orang untuk berpura-pura sebagai teman dan keluarganya untuk datang ke acara pesta pernikahan. Zhou berusaha keras agar pesta resepsi pernikahannya berjalan lancar, demi bisa mendapatkan uang pesta dari para tamu undangan.

Semua ini dilakukan Zhou saat sudah menikah dan memiliki seorang anak, usai diam-diam berkencan dengan pria lain. Belum puas sampai situ, ia diketahui sedang berkencan lagi dengan seorang pria lainnya dengan karena ingin menipu dan mendapatkan uang pria yang lainnya lagi.

Kejadian ini membuat para netizen bingung dan bertanya mengapa wanita itu nekat melakukan penipuan. Menurut laporan media setempat, bahwa sebenarnya ekonomi keluarga Zhou dalam keadaan mampu.

Diduga sejauh ini ada dua faktor yang membuat Zhou nekat dan berani melakuka penipuan. Pertama karena Zhou selama beberapa tahun ini harus berpindah – pindah tempat, hingga alasan karena suami pertamanya yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya membuat Zhou merasa jarang diperhatikan.

Ilustrasi menikah.

Photo :
  • scenicreflection

Sampai akhirnya, kebohongan ini terbongkar saat dirinya akan mendaftarkan pernikahan ke perusahaan miliknya. Barulah terungkap kalau Zhou sudah menikah sebelumnya.

Kini Zhou diketahui sedang menjalani hukum dengan dakwaan penjara selama 10 tahun penjara dan juga hukuman denda senilai 660000 Yuan atau sekira Rp1,4miliar atas masalah penipuan terhadap ketiga suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya