Inovatif, Trik Ampuh Kenalkan Layanan Keuangan Kekinian

Ilustrasi asuransi/menabung dan mengelola keuangan.
Sumber :
  • Pixabay

BOGORPlatform terkemuka dalam layanan keagenan keuangan digital, Fazz Agen belum lama ini menyelenggarakan kampanye #FazzKasih2Ribu di Bogor. Kampanye inovatif ini melibatkan truk berisi uang yang mengelilingi Kota Bogor, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menggandakan uang mereka.

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

Dalam kegiatan ini, Fazz Agen tidak hanya memberikan pengalaman unik kepada masyarakat dalam truk berisi uang, tetapi juga memberikan kesempatan menarik untuk menggandakan uang mereka.

Pengunjung yang memasukkan uang senilai Rp1.000 pada ATM yang terdapat di dalam tubuh Fazzmen berkesempatan mendapatkan kembali uang sebesar Rp2.000, dengan berlaku kelipatan.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Gadis Qonita, Head of Marketing Fazz Agen menyampaikan tujuan kampanye ini, “Kami ingin menyampaikan pesan bahwa Fazz Agen hadir dengan produk keuangan unggulan dengan harga terbaik, memberikan keuntungan 2 kali lipat bahkan lebih ketika menjadi agen Fazz”.

Fazz Agen, dengan infrastruktur pembayaran end-to-end, mampu menawarkan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitor dalam layanan transfer antar bank, top up pulsa, token listrik, pembayaran tagihan, dan top up e-wallet.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Hal ini memungkinkan para agen untuk meraih lebih banyak keuntungan dalam pelayanan keuangan digital, sementara pelanggan juga lebih untung saat bertransaksi dengan Fazz Agen.

Kehadiran truk bagi-bagi uang dari Fazz Agen telah mencuri perhatian masyarakat Bogor, dengan banyak warga yang antusias mendatangi lokasi truk untuk menggandakan uang mereka.

"Saya kaget melihat truk bagi-bagi uang. Saya langsung antri untuk ikutan," kata Siti, salah satu warga Bekasi yang ikut memberikan uang Rp5.000 dan mendapatkan kembali Rp10.000 dari Fazzmen

Ibu Ana, seorang ibu rumah tangga yang baru saja mendaftar sebagai agen, menyatakan, “Daftar Fazz Agen mudah dan cepat banget, cuma beberapa langkah dan pake KTP aja”.

Acara ini juga didatangi oleh Agen Fazz yang telah setia menggunakan aplikasinya “Memang gak bisa ditandingi sih Fazz Agen, sudah coba aplikasi lain tapi ga ada yang lebih bikin untung dan transaksinya cepat, jadi pelanggan juga seneng” ucap Ujang, pemilik konter pulsa di daerah Bogor.

Kampanye #FazzKasih2Ribu akan berlangsung hingga akhir bulan Februari 2024. Truk keliling ini akan mengunjungi berbagai kota di pulau Jawa, termasuk lokasi pasar, terminal, dan pusat keramaian lainnya.

Bagi pelaku usaha yang ingin menikmati layanan unggulan Fazz Agen, dapat mengunduh aplikasi Fazz Agen melalui Google Play Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya