Kasoem Hearing Center Rayakan 9th Anniversary Cochlear Training Experience Center (CTEC)

Kasoem Hearing Center Rayakan 9th Anniversary Cochlear Training Experience Center (CTEC).
Sumber :
  • ist

VIVA LifestyleKasoem Hearing Center memperkenalkan teknologi pendengaran terbaru dari Cochlear, yaitu Nucleus 8 Sound Processor. Launching ini diadakan bersamaan dengan 9th Anniversary Cochlear Training Experience Center (CTEC) Indonesia, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 24 Februari 2024.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Deputy CEO Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem mengatakan, sebagai satu-satunya hearing center di Indonesia yang mengantongi sertifikat ISO 9001:2015, Kasoem Hearing Center selalu update terkait kebutuhan pendengaran.

Ini termasuk penyediaan teknologi pendengaran yang paling baru. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dutra Parahyangan Komitmen Buka Lapangan Kerja dan Jadi Jasa Transportasi Terbesar

"Ini adalah bukti bahwa Kasoem Hearing Center komitmen sebagai one stop solution for all hearing problem. Artinya, kita akan selalu upgrade, dari segi pelayanan dan produk,” ungkap Trista Mutia Kasoem dalam keterangannya, Minggu 25 Februari 2024.

Koleksi 4th Anniversary Benang Jarum Hadirkan Sentuhan Monogram yang Elegan

“Tujuannya agar pelanggan mendapatkan semua kebutuhan pendengaran dari pemeriksaan hingga pilihan teknologi pendengaran di Tanah Air sendiri," ujarnya.

Tersedianya Nucleus 8 Sound Processor di Kasoem Hearing Center, menurut dia akan memudahkan pelanggan untuk melihat langsung produknya. Bahkan, ada beberapa cabang yang menyediakan free trial untuk pelanggan.

"Jadi, pelanggan yang sebelumnya masih mempertimbangkan dan ingin upgrade teknologi pendengaran, dapat langsung mencobanya. N8 tersedia di Kasoem Hearing Center cabang Cikini, Bandung, Surabaya, dar Medan," ucapnya.

Nucleus 8 Sound Processor

Country Manager Indonesia & BD Alliance Director AGM of Cochlear SH. Kumala Dewi menjelaskan N8 ini adalah teknologi pendengaran tinggi.

Karena, prosesor suara implan koklea di belakang telinga merupakan sound processor terkecil dan teringan di dunia dengan SmartSound iQ 2 yang disempurnakan dengan teknologi SCAN 2 dan ForwardFocus.

"Dirancang untuk memudahkan komunikasi dengan orang lain, Nucleus 8 Sound Processor merupakan teknologi pendengaran terbaru kami. Ini bisa membantu pasien mendengar dengan jelas dan jernih. Sehingga, orang dengan gangguan dengar bisa terlibat dalam momen penting," ungkap Trista.

Fitur-fitur cerdas dari Cochlear ini dapat mendeteksi perubahan di lingkungan. Ini akan secara otomatis menyesuaikan untuk menghasilkan suara yang lebih jernih, sekaligus mengurangi kebisingan latar belakang yang mengganggu.

"Smaller, smarter and better connected, the Nucleus 8 Sound Processor opens up a world of new possibilities. Dengan begitu, pasien tidak perlu repot lagi dan menjalani hari dengan percaya diri," jelas Trista.

Harmonizin9 HOPE 9th Anniversary CTEC

9th Anniversary CTEC kali ini membawa tema Harmonizin9 HOPE. Diadakan setiap tahun dengan mengundang pelanggan Kasoem Hearing Center yang tergabung dalam Kasoem Family.

Tujuan utama dari event ini adalah dapat meningkatkan hubungan antar keluarga. Sehingga, dapat saling bercerita, bertukar informasi terbaru hingga menguatkan satu sama lain.

Salah satu yang akan berbagi cerita hari ini, yakni  peserta triathlon yang memiliki gangguan pendengaran Ricky Alfred.
Tak berhenti di sana, diadakan mini seminar tentang pendengaran hingga parent sharing.

Salah satu speaker yang hadir Irma Gustiana A., M.Psi., Psikolog., CPC., CMT. dengan materi "Peran Orang Tua dalam Mendukung Stabilitas Psikologis Anak dengan Teknologi Pendengaran".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya