5 Zodiak Terbanyak di Dunia, Ada Si Gemini

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Selama bertahun-tahun, banyak orang di seluruh dunia menganut berbagai zodiak. Secara astrologi, ada dua belas zodiak yakni Pisces, Taurus, Aries, Capricorn, Aquarius, Gemini, Cancer, Libra, Leo, Virgo, Scorpio, dan Sagitarius.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Zodiak tidak tersebar secara merata di seluruh dunia karena bulan dan tanggal kelahiran setiap orang berbeda-beda. Ada zodiak yang paling banyak dimiliki orang, dan ada juga yang paling langka.

Zodiak

Photo :
  • pixabay
4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Berdasarkan statistik penelitian yang dikutip dari Wikihow, zodiak berikut adalah yang memiliki populasi terbesar di dunia.

1. Scorpio

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Scorpio merupakan zodiak pertama yang dimiliki oleh orang terbanyak di seluruh dunia, khususnya di Amerika Serikat (9,6 persen). Scorpio memiliki sifat yang sensitif dan sering menjadi rahasia. Populasi Scorpio memiliki banyak sebab untuk banyaknya kelahiran yang terjadi dari akhir Oktober hingga pertengahan November.

2. Virgo

Zodiak dengan populasi terbesar berada di urutan kedua. Virgo adalah orang yang sangat teliti dan teratur, bahkan mungkin sangat perfeksionis. Hal ini disebabkan oleh banyaknya kelahiran yang terjadi antara bulan Agustus dan September. Mereka baik hati, pekerja keras, dan perfeksionis, dan sangat cerdas.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak ketiga yang paling populer. Kepribadian Gemini adalah ceria, ramah, senang bersosialisasi, dan mudah menerima teman baru. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa banyak orang yang lahir dari bulan Mei hingga Juni adalah Gemini, yang biasanya penuh energi dan menyenangkan. Mereka menyenangkan orang lain karena kepribadian mereka yang ceria dan kreatif.

4. Cancer 

Zodiak membentuk 8,5% populasi. Salah satu zodiak yang paling sensitif, jujur, dan tulus adalah Cancer. Karena mereka selalu memberi tahu orang lain apa yang mereka maksud, mereka adalah orang yang dapat dipercaya. Orang-orang yang memiliki zodiak Kanker lahir antara 21 Juni dan 22 Juli.

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

5. Libra

Zodiak terakhir yang dimiliki oleh orang terbanyak adalah Libra. Ini adalah zodiak kelima dengan jumlah orang terbanyak. Libra tenang atau tidak ceroboh, mudah berbaur, dan suka menimbang dan mempertimbangkan segala sesuatu sebelum membuat keputusan. Libras lahir antara 23 September dan 22 Oktober.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya