Banyak Momen Unik Terjadi di CFD, Ini Salah Satunya

Momen di CFD
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Car Free Day (CFD) telah menjadi fenomena yang mendunia, memperlihatkan kontribusi besar dalam mempromosikan gaya hidup sehat, berkelanjutan, dan ramah lingkungan. Di Indonesia, CFD menjadi sebuah kegiatan mingguan yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Selain memberikan kesempatan untuk berolahraga dan bersosialisasi, CFD juga menawarkan berbagai kegiatan seru yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Scroll lebih lanjut ya.

Dengan berbagai kegiatan seru yang ditawarkan, Car Free Day (CFD) menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang setiap minggunya. Selain memberikan kesempatan untuk berolahraga dan bersosialisasi, CFD juga menjadi sarana untuk menikmati berbagai hiburan dan memperluas wawasan tentang pentingnya gaya hidup sehat dan ramah lingkungan.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Semangat kebersamaan dan kegembiraan yang tercipta di CFD tidak hanya meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dalam masyarakat. Seperti yang terjadi saat Axton Salim, pemilik Indofood, bertemu dengan MooGyu Si Sapi Viral dan ikon cemilan Chiki di tengah jalur CFD.

KPK Ungkap Nilai TPPU Eko Darmanto usai Jadi Tersangka, Nilainya Gak Main-main

Axton Salim, yang seringkali dikenal sebagai sosok yang serius dan sibuk, kali ini menunjukkan sisi lainnya yang penuh kehangatan dan keceriaan saat berjumpa dengan MooGyu Si Sapi Viral dan Chiki di CFD. Momen akrab ini tidak hanya mengungkapkan sisi humanis dari pemilik Indofood, tetapi juga memperlihatkan betapa gemasnya Axton Salim saat berinteraksi dengan MooGyu dan Chiki.

Momen di CFD

Photo :
  • ist

"Momen kegemasan Axton Salim bersama MooGyu dan Chiki di CFD mencerminkan keunikan dan keceriaan produk Chiki Indonesia. Kami senang dapat menjadi bagian dari momen berharga ini dan membawa kebahagiaan kepada masyarakat Jakarta," kata Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia.

Axton Salim juga menyampaikan kebahagiaannya melalui media sosial dan mengajak warganet untuk berbagi momen seru ini. Respons positif pun mengalir dari berbagai tanggapan netizen yang terkesan dengan sisi hangat dan ramah dari seorang pebisnis ternama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya