Wanita Ini Punya Rambut Panjang 2,5 Meter Seperti Rapunzel

Alia Nasroya
Sumber :
  • Instagram aliia_more

VIVA.co.id – Seorang perempuan berusia 27 tahun, Alia Nasroya dari Riga, Latvia, memiliki panjang rambut yang tidak biasa. Seperti kisah dalam dongeng Rapunzel, perempuan ini memiliki rambut sepanjang 2,5 meter.

Jadi Model Terkenal, Ayu Gani Sempat Ditentang Punya Rambut Pendek

Dia menghabiskan banyak waktunya untuk mengurus dan merawat rambutnya. Seperti dilansir The Huffington Post, dia menghabiskan waktu selama satu jam penuh untuk menyisir dan satu hari untuk mengeringkan rambutnya setelah mencucinya dengan sampo. Bahkan, dia selalu membawa 10 kilogram sampo saat berpergian.

Nasroya telah menghabiskan waktu 20 tahun, memanjangkan rambutnya. Ini memang jadi impiannya sejak lama, ingin memiliki rambut seperti karakter dongeng favoritnya, Rapunzel. Suami Nasroya, Ivan Balaban, juga bangga dengan rambut panjang istrinya, meskipun harus menjaga jarak dengan rambut istrinya.

Idap Sindrom Rapunzel, Rambut 15 Kg Ditemukan di Perut Gadis India

"Saya selalu tidur di dekat dinding dan memberikan lebih banyak ruang untuk rambut. Ini adalah cara, agar rambut saya tidak rusak, kusut atau menyakiti dengan cara lain," kata dia.

"Saya selalu memintanya (suami) dengan rasa hormat. Kadang-kadang saya meminta untuk bergeser sedikit."

Wanita Berambut Panjang Lecut Gairah Seks Pria, Benarkah?

Meskipun Nasroya mampu memiliki rambut yang mirip dengan karakter idolanya Rapunzel, ia mengakui sempat mengalami masalah dengan rambutnya.

"Saat saya  kecil, ketika saya berada di teater, seseorang menempelkan permen karet di rambut saya, itu adalah sebuah tragedi. Saya harus memotong banyak rambut saya untuk menyingkirkan permen karet ini, karena itu sangat sulit."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya