Pria Ini Pecahkan Rekor Makan Hot Dog Terbanyak

Joey Chestnut memenangkan lomba makan hot dog terbanyak.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Joey "Jaws" Chestnut telah membuat rekor baru untuk Nappy's Hot Dog Eating Contest, setelah menelan 72 hot dog yang menakjubkan. Capaian ini membuatnya mendapatkan kemenangan kejuaraan yang  ke-10-nya.

Lezatnya Mutan Hamburger

Juara  bertahan pria ini dianugerahi Mustard Belt yang didambakan di Coney Island New York City baru-baru ini setelah melahap 72 hot dog dalam 10 menit. "Saya berkeringat. Ini adalah pertunjukan yang hebat, tapi saya tahu bahwa saya bisa melakukannya dengan lebih baik," katanya seperti dilansir The Huffington Post, Rabu 5 Juli 2017.

Catatan rekor untuk kontes Chestnut sebelumnya ialah sebanyak 70 hot dog yang ditetapkan tahun lalu. Tapi itu bukan catatan pribadinya secara keseluruhan. Dalam balapan kualifikasi sebelumnya untuk kompetisi tahunan, ia berhasil melahap 73 hot dog. 

Hamdog, Perpaduan Unik Hamburger dan Hot Dog

Sementara itu, Miki Sudo juga berhasil menjadi pemenang Kontes Hot Dog Hot Dog Terbesar tahun ini di Nathan, pada divisi wanita, setelah menelan 41 hot dog dan roti.

Major League Eating, yang mengawasi kompetisi tersebut, mengatakan Carmen Cincotti menelan 60 hot dog untuk berada di tempat kedua dan Matt "Megatoad" Stonie menelan 48. Skor Stonie lima kali lebih sedikit dari hitungannya tahun lalu.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

"Joey adalah monster, akan sangat banyak untuk menjatuhkannya," kata Stonie sebelum kompetisi. Di divisi wanita, untuk tahun keempat berturut-turut, Mikki Sudo meraih gelar setelah menghabiskan 41 hot dog dan roti, dan memakan 38,5 hot dog tahun lalu.

Mikki Sudo terlihat berkompetisi dalam kontes Hot Dog-Eating tahun ini di Brooklyn, New York, pada Minggu. Michelle Lesco menempati posisi kedua tahun ini dengan 32 hot dog dan roti, dan Thomas menempati posisi ketiga dengan 31 hot dog dan roti.
    

Kunto saat main drum pecahkan rekor dunia.

Tangan Diinfus, Kunto Main Drum 145 Jam Pecahkan Rekor Dunia

Tanpa istirahat selama satu pekan.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2017