Asri dan Romantisnya Tempat Pernikahan Tyas Mirasih

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Tyas Mirasih terlihat cantik saat dipersunting oleh Raden Muhammad Soedjono. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, Sabtu 8 Juli 2017. Tyas dan Raden mengucap janji suci pernikahan di tempat yang romantis dan indah, Plataran Cilandak, Jalan Durian nomor 16, Cilandak, KKO Marinir, Jakarta Selatan.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Tempat dengan konsep rumah joglo dan taman terbuka bernuansa Jawa dan Bali ini telah disulap menjadi tempat romantis dengan berbagai hiasan, baik lampu dekor hingga bunga yang sudah dipersiapkan.

Plataran Cilandak yang terletak di dekat Jalan Jagakarsa ini, memiliki tempat sangat luas (2,5 Ha), dan memiliki area parkir tersendiri yang cukup memadai bagi tamu-tamu.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Tyas pun memanfaatkan lokasi ini untuk acara pernikahannya yang dibagi dalam tiga sesi. Saat ditanya mengenai anggaran pernikahannya dan biaya sewa tempat pernikahan, Tyas dan sang suami enggan membeberkannya pada awak media. Namun, ia mengaku menikah di ruang terbuka memang sudah cukup lama menjadi impiannya.

"Karena emang cita-cita sih, karena emang inginnya bisa mingle (prosesi di mana pengantin turun dari pelaminan, untuk menyalami tamu). Kita juga malam mingle yang sama teman-teman. Pengen aja. suasana lebih dapat aja. Lebih ke alam. Jadi lebih dapat," kata Tyas.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017

Jika dilihat dari areanya, desain lokasi pernikahan yang dipilih Tyas dan Raden tampak asri mirip seperti resort-resort di area pintu masuk, dengan desain bangunan bernuansa Jawa–Bali. Plataran Cilandak juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang dikelilingi taman berumput dan beberapa Joglo di sekitarnya.

Selain Joglo dan Poolside Garden, sesuai dengan namanya, tempat ini juga memiliki “plataran” yang tidak kalah luas dengan area poolside-nya. Area plataran ini memang biasa digunakan untuk berbagai acara outdoor termasuk acara dengan Live Music.

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017

Tak hanya itu, terdapat panggung di area plataran ini. Selain itu, Plataran Cilandak memiliki satu rumah joglo yang bisa digunakan oleh pengantin dan keluarganya untuk beristirahat/keperluan rias, serta satu rumah joglo berukuran lebih kecil yang bisa digunakan untuk tempat panitia berkumpul.

Kapasitas yang disarankan pengelola adalah 600-800 pax, dengan harga sewa sekitar Rp55.000.000 untuk seluruh area yang sudah termasuk dengan valet parking, dan tidak termasuk dengan catering, dekorasi, dan lain-lain.

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya