Menghias Rumah dengan Aneka Pilihan Lampu Ruang Luar

Lampu taman
Sumber :
  • Pixabay/ JerzyGorecki

VIVA.co.id – Memiliki rumah yang nyaman dengan fasilitas taman yang asri, menjadi dambaan banyak orang. Bahkan, seringkali untuk memperindah tampilan taman dan ruang luar, sebagian besar orang seringkali meletakkan lampu.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Belakangan, banyak sekali model lampu unik yang bisa menjadi hiasan dekorasi taman dan ruang luar. Mulai dari lampion, lampu klasik, hingga lampu-lampu unik.

Dikutip dari The Independent, Kamis 13 Juli 2017, sedikitnya ada lima pilihan lampu luar yang cocok untuk ruang luar, atau halaman Anda. Mulai dari lampu yang ramah lingkungan hingga memiliki daya listrik yang berkualitas.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

1. Lampu bernuansa lautan, lentera Astro

Lentera astro didesain seperti liontin minimalis yang indah, seperti lampu teras kota yang elegan dan modern. Lentere ini dilapisi bingkai segiempat dengan paduan kaca yang halus. Bola lampu berdaya 60 Watt sangat cocok menghiasai lentera tersebut, yang memancarkan cahaya lembut, hangat, dan ramah.

Permudah Kepemilikan Hunian, Bank Mandiri Teken Kerjasama dengan APERSI

2. Lampu bergaya vintage, Elstead Sheldon Pendant Porch

Lampu bergaya vintage ini sangat menawan dengan warnanya yang salem. Rangkaian lenteranya terbuat dari kuningan padat dan dipasok dengan rantai gantung sepanjang beberapa sentimeter. Ini sangat praktis, kokoh, dan mendukung daya lampu hingga 100 Watt.

3. Lampu dinding BHS hitam

Ini merupakan lentera dinding yang terbuat dari baja. Lentera ini memberikan kesan elegan dan gotik, ditambah dengan sinaran lampu antara 6-9 Watt. Penempatan pencahayaan lampunya pun dikemas sedemikian rupa, untuk memberikan kesan romantis.

4. Lampu sorot Nautilus

Nautilus seperti lampu sorot, kecil namun memiliki penerangan ekstra. Lampu ini dapat menyoroti salah satu objek pada rumah Anda, seperti patung, tanaman khususk, dan lain-lain. Desainnya pun modernya, dibuat dari stainless steel dan warna keemasan yang elegan.

5. Lampu bernuansa lautan, David Hunt

Lampu ini memiliki pesona gaya retro yang nyata. Lampu ini efektif dipasang pada beberapa ruang khusus di luar rumah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya