Rupa Kue Pengantin Putri Diana Usai 36 Tahun Disimpan

Putri Diana.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat rupanya masih menyimpan sepotong fruitcake atau kue buah berusia 36 tahun. Kue itu ia dapat dari pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles.

Momen Jokowi Dikagetin Ratu Maxima Hingga Dilirik Pangeran Charles

Pria yang diketahui bernama John Hoatson ini diketahui memiliki berbagai pernak pernik Kerajaan Inggris. Namun, potongan kue ini adalah favoritnya.

"Ini tidak akan termakan usia. Kue ini awet secara alami," ujar Hoatson dikutip dari laman Tampa Bay Times, Rabu, 23 Agustus 2017.

Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

"Aku mengirim kue ke Inggris dan kotaknya ditandatangani oleh dua pengiring pengantin mendiang Putri Diana, India Hicks dan Clemmie Hambro. Keduanya adalah pengiring pengantin termuda kala itu, berusia 5 tahun. Aku suka surat dan kartu ucapannya. Dia benar-benar penulis terkenal. Aku juga mendapat surat pertunangan (Putri Diana) tepat setelah ia bertunangan dengan Charles. Di sana tertanda 'Lady Diana'," kata dia menjelaskan.

Banyak yang bertanya pada Hoatson bagaimana rasa kue tersebut. Namun, ia mengaku sama sekali tidak mencicipinya.

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

"Kue itu berusia 36 tahun dan bentuknya sangat buruk," kata dia.

Putri Diana dan Pangeran Charles menikah pada 29 Juli 1981. Seluruh dunia menyaksikan prosesi pernikahan mereka. Namun, keduanya bercerai pada Agustus 1996, satu tahun sebelum kematian Diana 31 Agustus 1997.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya