Mau Beli Wedding Cake Kate Middleton? Siapkan Rp17 Juta

Kate Middleton dan Pangeran William.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kue pengantin delapan tingkat seharga US$80 ribu atau lebih dari Rp1 miliar milik Pangeran William dan Kate Middleton akan dijual. Bukan satu kue utuh, melainkan satu potong kecil. Kue ini dijual melalui rumah lelang Chiswick Auction House.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Seperti dikutip dari laman Daily Meal, Senin, 28 Agustus 2017, harga tawaran terendah sepotong kue ini dimulai di angka US$1.300 atau Rp17,3 juta. Diharapkan harga lelang akhir kue ini lebih dari yang sudah ditetapkan. Sebelumnya, potongan dari kue yang sama terjual di harga US$10 ribu atau Rp133 juta pada 2014 lalu.

Orang di balik kue indah tersebut, Chef Fiona Carns mengatakan, timnya membutuhkan waktu lima pekan untuk membuat sekaligus menghias kue. Kate meminta 900 susunan krim berbentuk bunga untuk menghias kue tersebut.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Bukan satu jenis bunga, melainkan 17 jenis bunga berbeda ada di dalam kue tersebut. Diketahui setiap jenis bunga memiliki makna khusus. Setelah jadi, kue ini menjadi salah satu pusat perhatian pada resepsi pernikahan Kate dan William. Kue ini diletakkan di tengah-tengah Istana Buckingham.

Kue berusia enam tahun ini akan disajikan dalam sebuah kotak kaleng berwana krem dan emas. Sama dengan kemasan yang diberikan pada tamu undangan pernikahan tahun 2011 silam, lengkap dengan kartu ucapan.

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi

Tak hanya kue milik Kate dan William yang pernah dijadikan cendera mata bagi penggemar keluarga kerajaan. Sebelumnya, seorang pria asal Florida masih menyimpan kue pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles yang berusia 36 tahun.

William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024