Bunga Sudah Biasa, Pengantin Ini Bawa Buket Donat

Pengantin membawa buket donat.
Sumber :
  • Instagram @dessertboxes

VIVA.co.id – Setiap calon pengantin pasti menginginkan hari bahagia mereka menjadi spesial, penuh dengan kenangan sentimental yang layak untuk dikenang hingga akhir hayat. Tak jarang, konsep perayaan pernikahan biasanya menyesuaikan dengan karakter kedua mempelai.

Angka Perkawinan Indonesia Merosot, Ini 5 Alasan Orang Enggan Menikah

Seperti yang dilakukan oleh Paige Kirk, pengantin wanita asal Australia. Dilansir dari laman The Independent, Rabu, 13 September 2017, ketimbang membawa buket berisi bunga, ia memilih untuk membawa sebuket donat.

Wanita berusia 23 tahun ini juga memberi buket yang sama pada para pendamping pengantinnya. Teman-teman Kirk yang awalnya sudah memegang buket bunga, pada akhirnya berjalan mendampinginya dengan buket donat putih gading senada dengan sang pengantin wanita.

Seniman Spanyol Bakal Nikah dengan Hologram, Pertama di Dunia dan Ini Alasannya

Namun sayang, hingga akhir acara tidak ada yang memakan donat-donat tersebut. "Kita sudah makan terlalu banyak. Kami sudah kenyang," ujar Kirk.

Kirk dan sang suami, Steven, menikah setelah tiga tahun berpacaran. Keduanya menginginkan perayaan yang berbeda dan merepresentasikan karakter mereka berdua.

Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

"Kami ingin pernikahan ini berbeda dan mencerminkan kami sebagai pasangan," kata Kirk.

Ide yang unik, bukan? Barangkali ini bisa jadi inspirasi bagi Anda yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan. Lumayan, buket yang dibeli menjadi tidak mubazir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya