Ingin Hidup di Dunia Harry Potter, Coba Lamar Pekerjaan Ini

Tur studio yang terletak di Leavesden, di Hertfordshire, Inggris
Sumber :
  • foxnews

VIVA.co.id – Bisa merasakan kehidupan layaknya penyihir di dalam serial film Harry Potter merupakan impian semua orang. Namun, hal tersebut dinilai tidak memungkinkan, sebab, kehidupan Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione Granger adalah sebuah cerita fiksi belaka.

5 Pekerjaan Paling Menjanjikan Tahun 2023, Apa Saja?

Namun, baru-baru ini Warner Bros. Harry Potter Studio Tour tengah mencari kandidat untuk para penggemar Harry Potter. Nantinya mereka dapat menghabiskan hari-harinya yang dikelilingi oleh sihir layaknya seperti dalam film karya J.K. Rowling tersebut.

Dilansir dari laman Foxnews, Minggu 1 Oktober 2017, tur studio yang terletak di Leavesden, di Hertfordshire, Inggris, ini sejak 22 September lalu tengah merekrut penggemar Potter untuk mengisi posisi yang mencakup sales associates, warehouse associates, dan interactors untuk melakukan pekerjaan menyenangkan di perusahaan mereka.

5 Pekerjaan Aneh di Dunia Ini Tawarkan Gaji yang Fantastis

Bagi pelamar untuk interactors mereka memiliki tanggung jawab pekerjaan bagi antara lain menguji pemahaman pengunjung mengenai Harry Potter, kemudian memandu para penggemar melewati fakta, cerita, statistik, dan rahasia film yang paling menarik layaknya seperti duta Harry Potter.

Beberapa tur ini meliputi tur Diagon Alley yang penuh sesak dan Aula Besar hingga lebih dari 900 guci ramuan berisi benda-benda aneh dan replika kantor Profesor Umbridge.

Mau Tahu Apa Pekerjaan Para Pemilik Mobil Mewah, Ini Jawabannya

Sedangkan untuk warehouse associates dan sales associates akan bertanggung jawab untuk memastikan penjualan ritel dari perusahaan ini serta membatu memastikan bahwa alur cerita diceritakan menggunakan elemen visual terbaik. Bagi masyarakat dunia yang tertarik bisa mengajukan lamaran di situ resmi mereka.

Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep Buka Loker, Syarat dan Kualifikasinya Nyeleneh: Usia Belum Kedaluwarsa!

Dalam poster tersebut, terdapat syarat dan kualifikasi yang dibuat oleh Kaesang Pangarep buat calon co-hostnya kelak. Satu diantaranya tidak terpaku pada gender dan usia.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023