Sambut Halloween, Badut Seram Bakal Antar Pesanan Donat

Badut pengantar donat.
Sumber :
  • Facebook Hurts Donut - Frisco Texas

VIVA.co.id – Halloween di bulan Oktober ini akan menjadi momen yang ditunggu banyak orang, terutama di Amerika Serikat, di mana tradisi tersebut masih dirayakan hingga sekarang. Hampir semua kalangan pun selalu memeriahkan perayaan ini dengan memunculkan ide-ide unik nan seram untuk ditampilkan.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Salah satunya dilakukan oleh sebuah gerai donat di Texas, AS, Hurts Donut. Gerai ini memberikan opsi pesan-antar khusus untuk pelanggan yaitu membayar biaya tambahan US$5 atau sekitar Rp67 ribu agar donat pesanan mereka diantar oleh seorang badut menyeramkan. Ya, kira-kira badut yang serupa dengan tokoh Pennywise, badut seram dalam film IT.

Gerai ini sudah mempromosikan tawaran mereka melalui akun Facebook resminya. Terlihat seorang badut memegang kotak kemasan donat sambil memegang balon merah. Lagi-lagi seperti yang ada dalam film IT.

Terenyuh, Wanita Ini Ceritakan Dirinya Ketiban Rezeki Tak Terduga Usai Bersedekah pada Pengemis

Dilansir dari Fox News, Selasa, 3 Oktober 2017, Kas Clegg, Co-owner Hurts Donut, mengatakan bahwa layanan terbatas itu dibuat karena badut tengah jadi bahan perbincangan banyak orang saat ini. "Ingin mengikuti tren dan badut adalah salah satunya," kata dia.

Seperti yang telah disebutkan di atas, badut kembali menjadi 'bintang' setelah penayangan film IT. Tokoh badut dalam film tersebut bukanlah karakter yang menyenangkan. Sebaliknya tokoh antagonis ini berubah menjadi sosok yang menyeramkan. (one)

Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Ilustrasi mobil polisi.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Belum lama ini seorang anggota pasukan elite anti-narkoba dari kepolisian Peru berhasil menarik perhatian seorang gembong narkoba pada Hari Valentine dengan cara unik ini

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024