Mau Magang di VIVA Group? Kunjungi Karier Boothnya

Booth magang di VIVA grup
Sumber :
  • lilis/VIVA

VIVA – VIVA Group membuka karier booth untuk mahasiswa yang ingin magang di tvOne, ANTV, dan VIVA.co.id. Mereka bisa memilih tempat yang mereka inginkan hanya dengan mengisi aplikasi yang disediakan di karier booth.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

HRD VIVA, Dwi Widayanti mengatakan, para mahasiswa bisa registrasi langsung untuk permohonan magang di aplikasi yang disediakan di karir booth. Usai registrasi mereka akan mendapatkan merchendise.

"Mereka yang apply aplikasi magang juga bisa mengikuti lomba foto booth. Lomba foto booth akan diumumkan bersama dengan pemenang lomba presenter nanti. Tiga orang pemenang lomba foto booth akan mendapatkan hadiah," kata Dede di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Rabu 25 Oktober 2017.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Ia melanjutkan, mereka yang mengikuti program magang di VIVA Group nantinya akan ditempatkan baik di bidang multimedia, content, atau marketing. Program magang juga akan disesuaikan dengan kebutuhan kampus.

"Prasyaratnya dari mereka dan dari kita jadi ada tenaga ekstra yang bukan karyawan. Tetapi, bisa melakukan hal yang sifatnya bantuan tenaga SDM," kata Dede.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Untuk diketahui, VIVA Group mengadakan Media Youth Festival. Rangkaian acaranya di antaranya, lomba presenter dan seminar nasional yang menghadirkan praktisi media.

Putusan Mahkamah Konstitusi

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Djohermansyah Djohan menyebutkan, Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menganulir hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024