Anna Wintour, Wanita Paling Berpengaruh di Media dan Hiburan

Pemred Vogue AS, Anna Wintour.
Sumber :
  • instagram.com/beeshaffer

VIVA – Majalah Forbes belum lama ini mengumumkan daftar wanita paling berpengaruh di media dan dunia hiburan. Anna Wintour, Editor in Chief majalah Vogue Amerika Serikat, menempati urutan pertama.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Wintour memang telah memiliki reputasi yang baik sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia fesyen. Bos fesyen terkenal ini juga menjabat sebagai direktur artistik di media milik Vogue, Conde Nast. Demikian dilansir dari BBC, Minggu, 5 November 2017.

Di posisi kedua ada pimpinan NBCUniversal, Bonnie Hammer, dan CEO Century Fox, Stacy Snider, di peringkat ketiga.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Wanita dari dunia hiburan pun turut masuk daftar yang dibuat berdasarkan jajak pendapat itu. Beyonce menjadi selebriti dengan peringkat tertinggi di daftar tersebut.

Istri dari rapper Jay Z ini menempati peringkat keempat. Sementara itu, penyanyi peraih Grammy, Taylor Swift, berada di urutan ke-12.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Sedangkan penulis novel Harry Potter, JK Rowling, menempati peringkat 13 dan Priyanka Chopra, aktris cantik India, ada di peringkat 15. (one)

Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024