Senyum Manis Kahiyang-Bobby Ceriakan Manopot Horja

Pesta Adat Mandailing Bobby Nasution - Kahiyang Ayu
Sumber :
  • Youtube.com

VIVA – Presiden Joko Widodo ngunduh mantu atau disebut dengan Manopot Horja. Putri semata wayang sang presiden, Kahiyang Ayu Siregar, dan sang suami, Muhammad Bobby Afif Nasution, melakukan serangkaian prosesi adat mulai hari ini, Jumat, 24 November 2017.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Melalui siaran langsung tvOne, pada pukul 10.58 WIB, kedua pengantin memasuki ruangan untuk bertemu dengan para tetua dan raja-raja.

"Alhamdulillah siang ini semua berkumpul di sini. Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Uda dan Nanguda dan juga keluarga besar. Semoga semua oleh-oleh yang sudah dibawa dapat diterima," ungkap Kahiyang Ayu, saat memberikan sambutan sambil tersenyum manis dan malu-malu.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh sang suami Bobby Nasution.

"Terima kasih atas kehadiran tulang kami nantulang kami keluarga besar yang datang ke sini. Oleh-oleh indahan mudah-mudahan yang diberikan memberikan berkah di badan kami semua," ucap Bobby.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Seusai memberikan sambutan, Kahiyang yang mengenakan kebaya brukat berwarna oranye dan sang suami yang mengenakan jas berwarna silver pun dibawa keluarga ke atas pelaminan diiringi manortor (tari tor-tor) dengan musik khas Mandailing. Suasana bahagia tampak jelas memenuhi lokasi acara.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024