Kartika Putri Pantau Kucing Melahirkan Lewat Video Call

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ayu Utami Paramitha

VIVA – Memelihara binatang menjadi hobi yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Diakui oleh aktris Kartika Putri, memelihara binatang ternyata sangat bermanfaat menghilangkan rasa penat, pusing, dan stres, setelah disibukan dengan jadwal yang padat.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Kartika pun mengaku, saat melihat tingkah polah yang lucu binatang peliharaan, bisa menghilangkan stresnya. Kartika pun sangat menyukai kucing. Binatang itu, merupakan binatang kesayangan yang dia pelihara.

"Kalau capek, lelah biasanya pas aku buka pintu rumah dan ngeliat kucing-kucingku main, nyamperin aku itu benar-benar menghilangkan stres aku banget," ucapnya, saat ditemui VIVA pada acara peluncuran rasa baru makanan kucing Fancy Feast di Jakarta, Jumat 24 November 2017.

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Lanjut Kartika, ia juga menjelaskan bahwa alasan memilih kucing sebagai hewan peliharaannya adalah karena sangat lucu, dan menggemaskan. Karenanya, ia selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk semua kucing peliharaannya. Mulai dari kebutuhan makan, waktu bermain, dan kasih sayang.

"Alhamdulillah, keluargaku sudah ngajarin dari kecil untuk menyanyangi binatang, dan itu terus berlanjut sampai dengan sekarang. Di saat aku sibuk, juga keluargaku ikut nyempetin waktu buat bantu ngurusin kucing-kucingku di apartemen," ucapnya

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Saking sayangnya dengan binatang peliharannya, Kartika pun punya pengalaman tak terlupakan dengan kucing-kucing kesayangannya. Dia ingat betul, di saat ia tidak dapat menemani kucingnya melahirkan, Kartika merasa panik. Ia dibantu oleh tantenya untuk melakukan video call di saat sang kucing melahirkan di rumah sakit.

"Aku selalu mencoba kasih yang terbaik, pernah waktu itu aku enggak bisa nemenin kucingku melahirkan. Dan akhirnya aku minta tolong ke tante aku untuk nemenin, dan laporan gimana perkembangan proses melahirkannya lewat video call," ucapnya. (asp)

Ilustrasi kucing sakit (kudis)

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Memiliki kucing peliharaan mungkin menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi seperti halnya manusia, kucing juga rentan terhadap berbagai penyakit yang menyerang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024