KFC Jual Tenda Anti Sinyal Internet, Harganya Wow

Tenda anti sinyal internet KFC
Sumber :
  • KFC

VIVA – Setelah sebelumnya memasarkan ragam buah tangan khas miliknya, KFC kembali membuat gebrakan baru. Kali ini, gerai makanan cepat saji itu menjajalkan tenda unik anti sinyal internet dengan harga ratusan juta rupiah.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Dikutip dari situs KFClimited.com, Senin 27 November 2017, gerai yang khas dengan ayam goreng itu memasarkan souvenir baru miliknya yang dinamakan Internet Escape Pod. Harganya pun tidak tanggung-tanggung mencapai hingga US$10 ribu atau Rp134 juta.

Tenda ratusan juta itu berbentuk kubah dengan tokoh Koloner Sanders di bagian atasnya. Tenda ini sendiri dirancang untuk memblokir sinyal internet masuk ke dalam, dan dari perangkat gawai Anda.

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Tujuan dari rancangan desain tenda ini sendiri, agar kebersamaan di masa lalu sebelum hadirnya gawai, bisa dikembalikan. Sebab, seringkali, gawai menjadi penghalang waktu kebersamaan saat berkumpul dengan keluarga atau orang terdekat.

"Biarkan pelukan Koloner Sanders membawa Anda kembali ke dalam masa yang lebih sederhana," tulis website tersebut.

Jelang Ramadhan, KFC & Tupperware Hadirkan Resep Sahur Hingga Berbuka

Untuk memblokir berbagai sinyal yang ada, tenda tersebut dibangun dengan bingkai baja dengan arsitektur yang cukup tinggi diisi oleh empat orang dewasa. Tenda ini merupakan buatan asli Amerika Serikat dengan tambahan busa dan penggunaan cat enamel.
 

Penyerang Udinese, Beto

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Penyerang Udinese, Beto telah menunjukkan performa terbaik di Serie A. Total sudah delapan gol dicetak.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022